Pagi ini untuk pertama kalinya, Arjun bangun pagi di saat jadwal kuliahnya kosong. Dia membuka pintu kamar asrama. Berdiri di teras dan meregangkan otot-otot nya. Matanya langsung tertuju kepada seseorang yang ada di depan sana. Ya, siapa lagi kalau bukan Alifian.
"Fi!" Teriak Arjun. "Rajin banget lu jam segini udah bangun dan beres-beres kamar."
"Aku bukan kamu ya Jun yang suka bangun telat dan harus disiram air biar bangun."
Arjun ketawa. Dia jadi inget kalau dua hari yang lalu dia sampai harus disiram sama Gunawan karena ga bangun-bangun. Padahal malemnya Arjun udah nyuruh Gunawan buat bangunin dia karena paginya ada kuis. Dan dengan susah payah Gunawan bangunin Arjun sampai harus teriak-teriak dan berujung siram air ke Arjun. Itu ngebuat orang-orang yang tinggal berdekatan dengan kamar asrama mereka jadi ikut heboh juga pagi-pagi.
"Gue tuh kemarin habis ngelembur tugas jadi paginya baru tidur. Ngantuk banget tiba-tiba langsung dibangunin."
"Makanya kalo ada waktu luang tuh buat ngerjain tugas, bukan buat main ps!"
Arjun kali ini ketawa lagi. Padahal baru juga dia itu tetanggaan kamar sama Alifian tapi serasa cowok itu udah tau dia dari lama.
"Hari ini lu kuliah ga?"
Alifian menggeleng. Dia naruh sapunya dan nyandarin tubuhnya ke tembok. Dia natap ke Arjun. "Kenapa?"
"Main sama gue yuk!"
"Main ps?"
"Emang lu bisa?"
"Ngejek banget sih! Kak Rehan main sama aku aja dia kalah telak."
"Ok deh. Kita main di tempat Ical aja ya?"
"Kenapa ke tempat Ical? Bukannya kamu punya?"
"Soalnya si Ical baru aja - aw!" Arjun noleh ke belakang dan ngeliat Gunawan yang udah berdiri dengan tampang garangnya yang dibuat-buat. Tapi jelas banget muka bangun tidurnya. Sarungnya aja masih nempel di badan.
Di seberang sana si Alifian malah ketawa-ketawa ngeliatin Arjun yang habis di pukul kepalanya sama Gunawan.
"Berisik banget lu, ngapain sih pake teriak-teriak?!" Kata Gunawan. Dia mukul Arjun lagi. "Lu kira di asrama ini cuma ada lu berdua!"
"Ya gausah pake mukul juga. Ntar kalo gue amnesia gimana?!"
"Gue sih ga peduli. Emang lu siapa gue?! Sanah pergi lu!"
Arjun mendengus kesel. "Lu ngusir gue?"
Gunawan menendang pantat Arjun. "Samperin tuh Fi! Gausah teriak-teriak lagi kalau mau ngobrol."
Braaaaaaak
Arjun menghela nafas waktu ngeliat Gunawan ngebanting pintu kamar. Udah tadi dipukul, ditendang, diusir pula. Dia langsung natap ke Alifian yang malah cekikikan sendiri. Arjun langsung aja ngehampirin Fi dan duduk di teras kamar adik Raihan itu.
"Ceritanya lu lagi ngejek gue?"
Alifian menggeleng. Dia ngikut buat duduk di sebelah Arjun. "Kamu sih pake teriak-teriak segala."
"Kan tadi lu ikutan teriak juga."
"Tapi ga sekeras kamu Jun. Suaramu kaya toa tau ga sih."
"Kaya toa gini juga merdu kan?"
Alifian ngedorong tubuh Arjun. "Kapan mau ke tempat Ical?"
"Sekarang aja, ayok?"
"Eh, mandi dulu ya? Masih pagi banget juga sekarang nih."
"Gausah lah. Ntar aja mandinya. Kan cuma ke kamar Ical buat main ps."
Alifian mengendus-endus tubuhnya sendiri. "Bau ga sih?"
Arjun malah ketawa. Dia ngerangkul Fi. "Engga, masih cantik kok."
"Hah?"
"Anu maksud gue-" Arjun ngusap tengkuknya. Dia malah jadi gelagapan. "Lu ga keliatan berantakan kok."
"Oh. Yaudah ayok deh. Tapi bentar aku ambil handphone dulu."
Arjun mengangguk. Dia bernafas lega sekarang. Dia sedang merutuki dirinya sendiri kenapa bisa mengeluarkan kata-kata itu. Padahal udah jelas-jelas si Alifian itu cowok, harusnya kan Arjun bilangnya ganteng bukan cantik. Tapi Arjun akui kalau Alifian itu ganteng dan ada plusnya pula. Ya, itu barusan, cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] When Arjun fall in love with Alifian. -Special for Kim Taehyung's birthday- KookV + lokal au [ Top! Kook Bottom! V ]