kesebelas

2.6K 447 11
                                    

Malam-malam gini Arjun sama Alifian masih di jalan. Tadi siang Fi minta Jun buat nemenin jalan-jalan. Katanya jenuh banget dan pengen refreshing. Arjun jelas mau-mau aja. Yang penting Fi yang minta, Jun langsung berangkat.

"Masih lama ga sih Jun?"

Arjun ngeliat Fi dari kaca spion motornya. Muka Fi udah kaya capek banget dan ngantuk. "Sebentar lagi. Mau gue ngebut?"

Alifian menggeleng. Dia mukul helm Jun. "Kalau kamu berani ngebut mending aku turun."

Arjun jadi ketawa. Kalau pergi jauh gini pasti Fi selalu bilang jangan ngebut karena takut. Soalnya Fi bilang pernah kecelakaan motor dua kali. Arjun sih selalu nurutin kemauan Fi. Daripada dipukulin terus helm nya dan ngoceh minta turun.

Alifian masukin tangannya ke dalam saku jaketnya. Tapi tetep aja ngerasa dingin. Dia juga udah ngerasa ngantuk banget karena emang biasanya dia jarang keluar lebih dari jam 10 malam semenjak masuk ke asrama. Ya paling beberapa kali sama Arjun. Itu pun pergi buat cari makan aja di sekitaran asrama atau main ke tempat yang deket.

"Lu ngantuk ya?"

"Iya. Dingin juga. Padahal udah pake jaket gini."

"Mau di double jaket gue ga?"

"Engga. Kan kamu di depan. Nanti kamu bisa masuk angin."

"Yaudah, peluk gue aja Fi."

Alifian mukul helm Arjun dua kali. "Masa aku meluk kamu! Nanti orang mikir macem-macem gimana?"

"Lagian jam segini juga jarang ada yang keluar. Udah peluk gue aja sih."

"Ga mau!"

Arjun menghela nafas. Satu Tangannya ke belakang buat ngambil tangan Fi dan langsung dia taruh ke perutnya itu. "Taruh yang satu lagi. Peluk gue."

Akhirnya Alifian nurut juga dan peluk Arjun. Dia keliatan malu-malu karena emang selain Raihan dia belum pernah meluk orang lain.

Arjun ngeliatin muka Fi lagi dari spion. Dia senyum gitu ngeliat Fi yang lagi mandang ke arah jalanan. "Kalau masih dingin eratin aja lagi pelukannya."

"Mau modus ya?"

Arjun malah ketawa. Kenapa Fi bisa bilang gitu. "Taruh aja kepala lu di pundak gue. Tidur aja."

"Ntar aku jatuh gimana?"

"Kan gue pegangin."

"Pegangin gimana?"

Arjun memperlambat laju motornya. Tangan satunya dia gunain buat cengkeram kedua telapak tangan Fi yang ngelingkar di perutnya.

Alifian justru langsung majuin duduknya dan nyandarin kepalanya ke pundak Jun. "Maaf ya."

"Udah diem aja. Pokoknya gue jamin selamat."

Alifian ngangguk aja. Dia ngerasa ada yang aneh waktu meluk Jun kaya gini. Dia pengen pastiin sesuatu jadi dia langsung eratin lagi pelukannya ke Jun. Dia juga ngerasa Jun ngusap punggung tangan dia. Itu ngebuat Fi jadi senyum ga jelas. Sekarang Alifian udah tau jawabannya dari sesuatu yang pengen dia pastiin.

Arjun senyum-senyum pas tau Fi meluk dia makin erat. Dia ngerasa ada yang aneh. Bukan cuma detakan jantungnya aja tapi juga celananya makin terasa sesak. Apa iya Jun junior nya lagi kerangsang sama pelukan Alifian?

Jun jadi pengen ketawa mikirin itu. Padahal biasanya juga ga sampe gini. Ya, walaupun sebenernya kalau dia ngeliat wajah Fi lama-lama kaya pengen langsung cium gitu tapi untung aja Jun masih tahan. Mungkin habis ini Arjun bakal nyari Ical buat tanya apa yang terjadi sama dia. Atau mungkin dia bakalan ngejawab pertanyaan Ical sama Gunawan selama ini dan bakal dia jawab iya.

Fall || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang