Setelah pulang dari jaga bareng Alifian, si Arjun jadi udah ga kepikiran sama perkataan Ical lagi. Dia sendiri ga tau kenapa bisa kaya gitu.
Sekarang Arjun udah ngajak Fi lagi buat main ps ke tempat Ical atau kadang di kamar dia sendiri kalau kamar Ical di gembok. Ya, walaupun setelah itu Ical pasti selalu dateng buat ngeinterogasi Arjun. Tapi Arjun malah ga peduli. Toh buat dia, Alifian itu ya temen yang asyik.
"Tumben lu pagi-pagi gini udah bangun aja dan nongkrong di depan."
"Bukannya bagus sekarang gue jadi rajin bangun pagi? Lu ga perlu susah-susah buat bangunin gue kan?"
"Jangan-jangan ada sesuatu ya?"
Arjun diem aja. Lagian palingan juga Gunawan ga bakal percaya sama dia. Kan emang udah tertanam kalau emang Arjun itu pemalas bangun pagi. Tapi dia bangun pagi juga bukan tanpa alasan.
Arjun langsung ngalihin matanya pas ngeliat pintu kamar Alifian kebuka. Dia senyum pas ngeliat adik Raihan itu meregangkan otot-otot tubuhnya. "Fi!"
Alifian yang dipanggil itu langsung lambaikan tangan ke Jun. Dia kasih senyum pula. "Sekarang udah rajin bangun pagi ya..."
Arjun ketawa. "Biar ga kalah sama lu dong. Mau sarapan bareng ga?"
"Boleh, bentar ya." Alifian masuk lagi ke dalam kamarnya.
"Oh jadi karena ini sekarang sering bangun pagi?"
Arjun mendongak ke Gunawan yang berdiri di sampingnya. "Berisik lu pagi-pagi! Mau ikut sarapan ga?"
"Ga ah, gue ga mau ganggu."
"Gue ga terima nitip loh ya."
"Jun, ayo!" Teriak Fi yang udah siap buat pergi.
"Duluan."
Gunawan ngangguk-ngangguk aja ngeliatin mereka pergi bareng. Dia ga tau apa sekarang dia harus laporan ke Raihan atau engga. Yah, selama menurutnya aman ga masalah.
-
"Fi, kapan bang Rehan balik?"
Alifian berhenti nyuapin makanannya buat natap Jun. Dia inget kalau kakaknya itu lagi KKN. "Minggu depan katanya sih. Kenapa?"
"Engga, tanya doang."
"Kirain kamu kangen sama kak Rehan."
Arjun ketawa. Justru dia pengen mukul si Raihan itu karena sampai sekarang motornya belum dibalikin juga. Gatau di mana juga malahan. "Mending ngangenin lu aja deh Fi."
"Idih!" Fi nyikut Jun. "Jijik banget sih!"
Lagi-lagi Arjun ketawa. Dia ga tau sebenernya ucapannya tadi bercanda atau emang ada maksud lain. Yah, Arjun lagi-lagi ga peduli.
"Gue mau tanya serius nih Fi."
Alifian nengok lagi ke Jun. Dia jadi fokus buat natap Jun aja. "Apa?"
"Pendapat lu tentang hubungan sesama jenis gimana?"
Mata Alifian langsung ngebulat. Dia kaget. Sebelumnya dia itu ga pernah ditanyain kaya gini. "Kok tiba-tiba tanya gitu sih?"
"Jangan mikir macem-macem dulu Fi. Gue kan nanya aja. Tapi kalau ga mau jawab juga gapapa sih."
Alifian hela nafas. "Aku ga nolak sama hubungan kaya gitu."
"Jadi lu nerima?"
"Karena aku tau, ga mungkin mereka dari awal menginginkan kaya gitu. Tapi namanya juga hati kan? Siapa yang tau sih Jun perasaan kita itu mau jatuh ke siapa nantinya. Lagian kita kan juga ga tau apa aja yang udah mereka lewatin di belakang. Aku sih ga bisa bayangin gimana mereka sembunyi-sembunyi dan bahkan nerima semua hujatan. Aku ga mau menghakimi mereka. Itu kan hak mereka."
"Terus kalau ada temen lu yang kaya gitu, gimana?"
"Ya ga gimana-gimana lah Jun. Emang aku harus apa? Aku emang siapa mereka?"
Arjun jadi diem dan ngangguk-ngangguk aja. Dia ngelanjutin lagi makannya sambil terus kepikiran kata-kata Fi itu. Yah, mungkin Arjun juga akan sepemikiran dengan Alifian nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] When Arjun fall in love with Alifian. -Special for Kim Taehyung's birthday- KookV + lokal au [ Top! Kook Bottom! V ]