"Alifian, di dalem kan?"
Fi ngebuka pintu kamarnya dan ngeliat Ical yang udah kasih senyum ke dia. "Ada apa?"
"Boleh ngomong sama lu?"
Alifian ngangguk dan ngajak Ical buat masuk ke kamarnya. "Sebentar ya aku ambil -"
"Gausah Fi, langsung aja sini duduk."
"Jadi, apa yang mau Ical omongin sama aku?"
Ical tarik nafas dulu. Dia sedikit gugup sekarang. Soalnya dia sama Fi juga ga begitu deket dan sekarang tiba-tiba mau ngomong serius. "Gue liat lu sama Arjun deket banget. Apa ada sesuatu?"
"Engga kok. Arjun tuh temen aku."
"Beneran cuma temen?"
Alifian ngangguk. Dia mau ngejawab yang lain juga belum berani. "Kenapa emang?"
"Ga sih, kali aja kalian tuh pacaran diem-diem."
"Hah?"
"Anu maksud gue, itu tadi-"
"Ical pacarnya kak Raihan ya?"
Mata Ical ngebulat. Sekarang dia yang kaget. "Kok lu bisa tau?"
Alifian ketawa yang ngebuat Ical bingung. "Padahal aku cuma nebak aja tadi iseng, ternyata emang bener ya? Pantes aja Arjun suka bilang kalo kak Raihan engga di kampus ya pasti sama Ical."
Ical ngusap tengkuknya. Dia ketawa kikuk gitu. "Itu, gue sama kakak lu-"
"Gapapa kok Ical." Fi nyentuh bahu pacar kakaknya itu. "Harusnya Ical jujur aja dari awal. Toh aku ga akan ngelarang hubungan kalian. Aku mau nentang juga pasti ga ada gunanya. Asal kak Raihan bahagia, aku ikut bahagia. Aku ga permasalahin hubungan kalian."
Ical nundukin kepalanya. Ngerasa bersalah juga takut. "Tapi ga semuanya kaya lu Fi. Gimana kalau orangtua lu tau?"
Alifian ketawa lagi bahkan sekarang lebih kenceng. "Ical takut? Aku bisa kok nanti bantuin ngomong sama mama papa tentang kalian. Fi yakin mereka mau nerima kalian walaupun mereka pasti shock juga."
"Fi, makasih udah mau nerima gue. Karena inilah gue ke sini juga mau ngomong sama lu biar lu engga terlalu deket sama Jun."
"Kenapa emang?"
"Abang lu tuh sayang banget sama lu. Dia ga mau lu sama kaya dia nantinya."
"Emang kalau aku suka sama cowok salah? Kak Raihan bener gitu?"
"Maksud gue-"
"Ical, aku tau kalian itu terus ngawasin aku sama Arjun. Kita udah bilang kan kita cuma temen. Tapi nanti kalau misal di antara kita saling suka, apa yang salah?"
Ical meneguk ludahnya susah payah. Dia kaya susah banget buat keluarin satu kalimat ini. "Lu suka sama Arjun?"
"Aku-"
Keduanya langsung keluar kamar karena denger suara ribut-ribut dari luar atau mungkin lebih tepatnya dari kamar Arjun. Mata keduanya juga langsung ngelebar pas ngeliat Raihan narik tubuh Arjun keluar dan langsung mukulin adik tingkatnya itu. Mereka langsung lari buat ngehampirin dua orang yang lagi berantem itu.
"Mas Raihan! Berhenti!" Fi coba buat narik kakaknya itu buat ngejauh dari Arjun. "Mas jangan pukulin Arjun lagi!"
Raihan ga peduliin sama permintaan adiknya itu. Dia masih berusaha mukulin Arjun yang ga kasih perlawanan sama sekali.
"Han, berhenti!" Ical coba buat ngebujuk pacarnya itu. Dia meluk Raihan dari belakang. "Jangan pukulin Arjun, dia ga salah. Aku yang salah karena ga bisa ngejagain adik kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] When Arjun fall in love with Alifian. -Special for Kim Taehyung's birthday- KookV + lokal au [ Top! Kook Bottom! V ]