"Sudah berapa kali saya menghukum kamu dengan berbagai hukuman. Tapi kamu tidak kapok juga?!" kata Pak Siwon hampir kehilangan kesabarannya.
Gimana gak emosi, siswa didepannya cuman duduk sambil melihat kuku-kukunya. Sesekali membersihkan bagian yang kotor.
"Apa kamu tidak bosan hampir tiap hari disini dengan masalah yang berbeda?!" lanjutnya.
"Bapak nggak bosan ngeliat saya disini terus tiap hari? Nanti ada gosip kalau saya sama bapak pacaran kalo saya kesini mulu."
Pak Siwon cuman bisa menghela napas, siswi didepannya ini termasuk cantik namun sikap dan kelakuannya yang sangat menyebalkan dan urakan.
Kantor guru selalu ramai, terkadang beberapa murid dipanggil guru untuk mendapat teguran atau sebaliknya.
Sampai pada akhirnya, Pak Siwon melihat ada siswa andalannya disana sedang membawa buku menuju salah satu meja guru.
"Jongin!"
Yang dipanggil menoleh, dan berjalan ke arah Pak Siwon setelah di panggil dengan gestur menyuruhnya datang.
"Kalau nilai kamu terus begini, kamu saya titip ke Jongin supaya kamu belajar dari dia."
Keduanya terdiam. Jongin cukup kaget namun berusaha untuk menunjukkan ekspresi yang datar, bersiap untuk menentang keputusan Pak Siwon tadi.
Dan kali ini, Jennie kaget dengan hukuman yang di berikan Wali kelasnya itu.
Biasanya ia hanya disuruh menyusun buku-buku lama di Perpustakaan, membersihkan kelas seminggu, atau membersihkan toilet.
Jennie merasa jelas ini nggak benar, karena dia benci tipe orang seperti ini- ngga asik.
"Tapi, Pak-"
"Tidak ada tapi-tapian. Jongin, kalau kamu tidak bersedia membantu Jennie nilai kamu saya kurangi."
"Kok jadi saya yang kena, pak?" sambung Jongin tak terima.
"Yang bermasalah kan ni anak, kenapa jadi gue yang kena"—Jongin membatin.
"Saya tidak mau tau. sekarang masalah sudah selesai, kalian boleh pergi." kata Pak Siwon dengan gestur mengusir membuat dua siswa tadi berjalan ke arah pintu keluar ruang guru.
"Kok lo mau mau aja sih disuruh buat beginian?!" kata Jennie dengan tatapan sinis ke arah Jongin.
"Lo ga liat tadi gue uda bantah, lo aja yang bengong mulu kali." balas Jongin sesuai fakta.
Jennie tak membalas, memang benar tadi dia kaget jadi cuman bengong berusaha mencerna perkataan Pak Siwon.
Belajar? Jennie lupa kapan terakhir dia melakukan hal itu, kata itu sekarang sudah tidak ada di kamusnya lagi.
—
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
love shot (Jongin X Jennie)
FanfictionJennie nggak pernah berpikiran untuk mengenal bahkan menjalin hubungan dengan tipe orang seperti ini. Iya, Jongin si Ketua Osis yang berprestasi dan dijadikan panutan bagi semua murid. Jennie sangat jauh berbeda dari Jongin. Ia sering kali berbuat o...