23 ; kemana

1.4K 136 21
                                    

Besoknya, cuacanya cerah banget bikin Jennie punya mood bagus.

Buktinya, dia senyum mulu pas sarapan bareng papa mamanya.

Iya, orang tuanya baru aja pulang kerumah setelah papanya ngurusin kerjaan diluar kota padahal mah katanya sebulan lagi baru balik.

"Dek, mama udah tau kok nilai kamu naik."

Jennie yang lagi makan rotinya pun heran, nih emaknya cenayang apa gimana kok bisa tau dah.

"Papa sama mama nggak disini bukan berarti kita ga tau perkembangan kamu loh. Pak Siwon udah cerita ke kita berdua kali"

Papanya jawab setelah ngelihat raut kebingungan Jennie.

"Yaudah, kamu ajak aja temenmu yang ngajarin kamu itu untuk makan malam bareng kita hitung hitung jadi ucapan terima kasih kita"

Jennie ngeiyain sambil jalan kearah pintu depan sambil ngobrol bareng mamanya, "Nanti ya aku tanyain"

Tok tok tok!

"Misii paket!!"

Karena udah deket pintu, langsung aja dia buka pintunya soalnya dia kaya kenal suara orang yang ngetok.

"Pake- eh pagi tante"

Lisa langsung salam mamanya Jennie, malu dia tuh ke gep.

Jennie mah ngakak aja ngeliat lisa yang tau malu juga, sedangkan emaknya aja geleng kepala ngeliat kelakuan temen anaknya.

"Eh lisa apa kabar?"

"Baik tante hehe"

"Mah aku berangkat dulu ya" Jennie salim ke mamanya dan segera naik ke motornya Lisa.

"Duluan ya tante, dah!"

"Iya, hati hati"

"Lis kok lo doang yang ngejemput gue, sisanya mana?"

"Gaya banget ya ngejemput lo rame rame, ni motor ngga muat kali kalo berempat"

Lisa nih masih kesel gara gara malu, padahal mah salah dia sendiri ke rumah orang malah teriak jadi tukang paket.

"Jen, mak lo kok tiba tiba dah pulangnya ga bilang bilang dulu, duh imej gue anak baik baik nih rusak!"

"Lebay lu, ga tau tuh tadi pagi kayaknya sekitar jam 3 gitu baru nyampe rumah, gue aja posisinya gatau kenapa pada pulang apalagi elu"

Akhirnya sepanjang perjalanan ke sekolah misuh misuh dah tuh lisa sambil bawa motor.

Sampai ke parkiran sekolah uda ada jisoo saka rose yang nungguin mereka berdua.

"Lis napa dah muka lu kusut amat perasaan?"

"Gapapa, dah kuy masuk keburu telat"

Wes jangan salah, mereka masuk kelas ngga cabut pelajaran lagi. Karena mereka maunya kemana mana full team.

Habis bunyi bel jennie dkk niatnya ke kantin, sekalian jennie mau nyari jongin.

Tapi ga ngasih tau temen temennya, takut di cen cengin jadinya dia liat liat mulu orang yang ada di kantin.

Nah si jisoo peka nih ngeliat Jennie begini, "Heh lu nyari siapa sih dari tadi?"

"Pacarnya kali" Rose nyambung

"Oh Jongin ya"

"Ini siapa si yang nyebarin gue sama ketos pacaran" Jennie memijat pelipisnya. Pusink dia tuh.

"Nembak aja belom kok uda pacaran aja" Jennie dalam hati.

"Lu tanyain aja coba sama temennya, tuh" Lisa nunjuk ke meja di sebrang, isinya cowo cowo satu geng sama jongin.

Jennie mau nyamperin tapi malu dong, mau ditaruh dimana wajahnya nyamperin semeja cowo semua?

"Ngga ah, ntar aja nunggu bubar"

"Yeh kelamaan kali- eh bam, sini lu" Lisa manggil bambam yang baru aja jalan dari meja sebrang tempat temen temennya jongin.

Dia mah bukan temen gengnya jongin, dia anak OSIS jadi rada kenal lah sama mereka. Toh sama sama suka tebar pesona ke adek kelas.

"Ngapa lu kangen sama gue ya?"

"Enak aja, nih jennie mau ngomong"

"Hah jennie? Ngapa jen?"

Sialan emang si lisa, nih si bambam kan suka bocor halus alias sebelas dua belas sama baekhyun mulutnya.

Bodo amatlah tanya aja kali, uda terlajur juga

"Si ketos kemana?"

Bambam mengerutkan dahinya, "lo gatau jen?"

"Hah?"

"Kan dia hari ini ga masuk, kok lo pacarnya gatau sih?"

Sekali lagi, ini siapa si yang nyebar hoaks kalo mereka pacaran?!

maaf baru update 🙏

love shot (Jongin X Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang