Disinilah mereka berdua, ditenda biru dipinggir jalan tempat makan pecel lele. Setelah acara peluk - pelukan, Jongin sadar dia belum makan.
Sangking canggungnya kali dia sampe laper..
Iya, Dia laper. Akhirnya dengan alasan buat tenangin diri dan juga nyari angin, jadi mereka berdua mampir disana.
Jennie mah iyain aja, dia juga laper kok. Kerjanya disekolah cuman bengong doang sih, diajak makan ke kantin eh gamau. nyampe rumah langsung mewek aja.
Makanya Lisa khawatir banget dan langsung chat Jongin.
"Gatau aja ya, nangis tuh selain menguras air mata juga menguras tenaga tau!" Jennie, 2019 bersabda.
Sebenarnya sekarang Jongin juga lupa bawa dompet, tadi buru-buru nyamperin ke rumahnya Jennie sih sangking kagetnya pas di chat lisa :((
Yaudahlah dua - duanya juga oke makan dimana aja asal kenyang.
Setelah mesan makanan dan mas mas pelayannya udah pergi, atmosfer diantara mereka berdua jadi canggung.
Jennie menatap ke sampingnya yang mengarah langsung ke jalanan besar dan ada banyak kendaraan yang lewat.
Beberapa saat kemudian dia mulai buka hp dan senyum senyum sambil balesin chat. Orang yang duduk dihadapannya cuman ngeliatin.
"Ekhem.." Jongin sok batuk tapi arah matanya tetap ke jalanan.
Jennie sadar kok, dia nengok bentar terus lanjut aja balesin chat. Moodnya uda lumayan balik.
udah bisa senyum senyum.
"Tadi kenapa?"
"Apanya ?" Jennie menengok
"Tadi"
"Apanya yang tadi?" kali ini air buat cuci tangan alias air kobokan dicipratin ke mukanya jennie.
"Ih jorok bat anjeng" dibales ngecipratin ke muka Jongin banyak banget ampe bajunya basah.
"Lagian lo pura pura goblok apa goblok beneran sih?" sambil ngelap mukanya yang kaya habis mandi sama bajunya sekalian.
"Iya deh yang pinter." Jennie lanjut fokus mainin hp nya.
Jongin juga mulai ngambil hp nya, mengetikkan sesuatu lalu buru buru ditutup dan diletakkan di meja lagi.
Pandangannya ke arah jalanan, menatap kendaraan yang berlalu lalang.
Tak lama, Jennie melihat ke arah Jongin.
"Oh jadi lo mau nanya ini dari tadi?"
—
tbc
thanks 1k readers nya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
love shot (Jongin X Jennie)
FanfictionJennie nggak pernah berpikiran untuk mengenal bahkan menjalin hubungan dengan tipe orang seperti ini. Iya, Jongin si Ketua Osis yang berprestasi dan dijadikan panutan bagi semua murid. Jennie sangat jauh berbeda dari Jongin. Ia sering kali berbuat o...