Hari ini, Jennie ddk ga punya niat buat bolos. Jadi mereka masuk kelas dan mengikuti pelajaran. Sekelas juga tahu kalau mereka itu cewek cewek ganas.
Jadi sekelas kalem, pas mereka masuk.
Hari ini jam pelajaran pertama adalah Matematika Wajib. Pelajaran yang semalem diajarin Jongin.
Karena Jennie bener bener ga paham dan akhirnya nungguin Jongin selesain tugasnya. Baru diajarin, setidaknya dia paham walau cuman dikit.
Pak Donghae masuk kelas, dilanjut dengan doa dan salam. Pak Donghae melihat ke tempat duduk paling ujung. Dia heran padahal setahu nya siswa itu ga pernah masuk kelasnya. Dia tahu, cuman terlalu malas lapor.
Hari ini tampaknya beliau sudah menyelesaikan urusannya, beliau mengajar hari ini. Padahal kelas lain kemarin diberi tugas.
"Yang saya panggil silahkan kerjakan soal didepan ya" katanya setelah menulis soal dipapan tulis.
Hampir semua sibuk mengerjakan, tidak semua sih. Sisanya cuman sok sibuk, biasanya kalau begitu ga akan dipanggil maju.
"Jennie" Pak Donghae memanggilnya, ia harus mengerjakan soal didepan.
Jennie duduk bahkan bukunya masih rapi diatas meja, malas bolos bukan berarti dia mau belajar.
Ketiga temannya sok sibuk mengerjakan, Jennie maju kedepan. Semua temannya diam, mereka nampaknya sulit mengerjakan karena ini bab pelajaran baru. Butuh waktu untuk memahami.
Tapi, berterimakasih lah pada Jongin yang lupa tanya ke Jennie kelasnya sudah masuk bab pelajaran yang mana. Karena Jennie sukses membuat teman sekelasnya bertepuk tangan dengan jawabannya dipapan tulis.
—
Meskipun Jongin panutan disekolah, diluar dari sekolah dia tidak pantas di cap sebagai panutan. Kemarin, orang yang menelfon Jongin adalah Chanyeol.
Iya, temennya yang kayak tiang itu. Sebenarnya Chanyeol mengabari Jongin kalau nanti malam akan ada balapan liar , tentu saja Jongin dikabari supaya ikut balapan itu.
Cuman teman dekat dia yang tahu hal ini, kalo temen sekolah lainnya tau pasti syok.
Akhirnya Jongin nelfon Chanyeol setelah nganterin Jennie pulang. Oh iya, dia udah tau rumah Jennie! Jadi kalo Jennie ngilang, dia tinggal ke rumahnya.
"heh setan tadi siang gue telfon kenapa ga diangkat?!"
"nah terus lo ngapain sampe vc vc segala goblog!"
"karna gw panggil panggil lo ga nyaut anjir. Eh malah dimatiin"
"Nanti malem gue belum pasti ikut apa kagak"
"Lah ngapa, bokap lu balik?"
"Kaga, tugas yang dikasih pak Donghae belom kelar njir, lo udah?"
Chanyeol melongo
"Terus.. Kalo lo mau ikut balapan, tugas lo mesti kelar dulu gitu?" Chanyeol nahan ketawa.
"lo mau dihukum besok? Gue mah ogah"
"ah kalo gue gapapa, kalo lo mah emang bener juga yak.. Anak teladan sih"
"lo sama Sehun aja sana." Jongin menghela nafas.
"Ya emang gue sama Sehun baru ngajak elu!"
"Kampret"
Tut tut tut tut-
Berakhir dengan Jongin yang ngebut ngerjain tugas supaya bisa gabung sama Chanyeol dan Sehun.
—
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
love shot (Jongin X Jennie)
FanfictionJennie nggak pernah berpikiran untuk mengenal bahkan menjalin hubungan dengan tipe orang seperti ini. Iya, Jongin si Ketua Osis yang berprestasi dan dijadikan panutan bagi semua murid. Jennie sangat jauh berbeda dari Jongin. Ia sering kali berbuat o...