9 ; pacar

2.6K 218 8
                                    

Karena Jennie udah dua mingguan diajarin sama Jongin, jangan kira mereka jadi deket banget. Jennie juga mulai sadar, kalo dia sering bolos otomatis kalau ada tugas dia ga ngerjain dong.

Padahal nilai tugasnya kan berpegaruh banget, jadi Jennie mutusin buat masuk kelas walau kadang cuman tidur doang. Gengnya juga ikutan masuk kelas kok.

Nah kalo nilai dia masih jelek, tar disuruh belajar bareng si Jongin lagi. Jennie ga mau hal itu terjadi, dia harus cepat cepat lepas pokoknya dari hukuman itu.

Dari orangnya yang ngajarin sih gatau ya..

Temen sekelasnya jadi ga takut lagi sama mereka berempat karena aslinya ga sombong, sebenernya cuman Lisa sih yang ribut banget  kayak ngelawak. Yang lain mah masih kalem.

Hari ini Jennie lagi badmood banget, padahal ada jadwal buat belajar sama Jongin. Tapi pas bel sekolah bunyi dia langsung cabut kerumah dianterin Lisa.

"Jen, cowo kaya dia ga pantes ditangisin tau." kata Lisa pas masih dimotor. Macet.

Jisoo sama Rose bocengan juga, ngekor dibelakang.

Jennie hari ini cuman diem doang dikelas, bengong. Kayak orang bingung deh, gak kayak dia yang biasanya.

Semalem dia mergokin cowoknya sama cewek lain lagi ciuman. Padahal, katanya lagi sibuk karena mamanya lagi di rumah sakit. Eh, malah mesra mesraan disamping indomaret.

"jangan ditangisin ya, cowok brengsek ga pantes ditangisin" dua motor itu udah sampai gerbang rumahnya Jennie. Jennie butuh waktu sendiri, dan mereka bertiga ngerti itu.

Jennie langsung masuk ke rumah dan masuk ke kamarnya. Ngambil hp nya dan lihat chatnya semalem.

Taetae💕

Tae,lo dmn?

Aku di rs syg,
Kan mamaku sakit

Oh gitu..

maaf babe, aku lg sibuk.
Gaada yg jaga mamaku nih

yauda lanjut aja kissingnya,
Kita putus

Syg?
Km dmn?
Aku bisa jelasin
P
P
Sayang...
Jangan gini plis.

Blocked.

Setetes jatuh ke pipinya.

Ini alasan Jennie gak mau gengnya ikut masuk kerumah dia, dia lagi nangisin cowok brengsek yang nyelingkuhin dia.

Buru-buru hapus air matanya, tapi malah makin banyak.

"Gue ga nyangka, orang yang selalu support gue bisa selingkuh.. Haha."

Tok tok tok..

Ada yang ngetok pintu tiba-tiba.

"Dek, ada temennya di depan tuh" itu Mbak Sinta yang jadi asisten rumah tangga.

"Iya mbak, suruh masuk aja. Ga dikunci kok." Buru buru nyeka air matanya.

"Pasti mereka belom balik" —Dia ngebatin sambil tetap nyoba buat ga nangis.

"Jen, lo kena--"

Kaget.

Maaf slow update ya, lagi sibuk rl hehe.
Tbc

love shot (Jongin X Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang