18 ; Sehun

1.6K 155 5
                                    

"Gue traktir es krim lagi mau ga?"

"Hmm" Jennie mikir dulu buat nerima sogokan Jongin.

"Tapi, gue ikut lo malem ini" lanjutnya setelah mikir sekitar semenit.

"Ikut kemana? Ke rumah gue?" kagetlah Jongin, mana rumahnya ga ada siapa siapa.

Apa kata tetangga? :O

"Lo malem ini mau balapan kan? Gue ikut, pengen liat"

Jongin bernafas lega, daripada dibawa ke rumah berduaan doang kan berabe.

"Tapi, uda izin sama orang rumah?" Jongin lagi siap siap ngeluarin dompet buat pesen es krim lagi.

"Sejak kapan ada orang rumah, kosong tuh bonyok baru balik bulan depan" kata Jennie sambil sibuk chat di hpnya.

Sedangkan Jongin udah kekasir buat pesen es krim lagi sekalian ngobrol sama mba kasirnya.

"Oh iya! Malem ini kan mereka pada mau ke rumah ya" Jennie lupa kalo temen alias gengnya bakal datang kerumah.

Ngumpul, sambil ngegosip ala cewe lah.

gak lama, Jongin balik bawa dua es krim. Yang satunya di kasih ke Jennie.

"Eh gamau ah, lu aja yang makan" tangannya Jennie sambil buat gestur ngusir.

"Kan ada dua jen, satu buat elu"

Gapapa sih kalo jennie nya nolak. Bisa makan dua kok dia. ngga deh, mabok es krim tar.

"Lo pegang dulu deh, gue mau bales chat bentar"

Jennie mau ngabarin temen temennya kalo malem ini dia bakal ada dirumah. Iya dia milih ikut sama Jongin, kalo ngumpul mah bisa kapan aja.

"Penting banget kayanya" ga tau aja Jennie si Jongin mah penasaran uda nyampur kesel.

Karena uda kesel gitu, ga sadar aja dia ngabisin dua es krim di tangannya pas nunggu Jennie.

bales chat ga selama itulah, cuman Jongin aja yang sadis makan esnya. doyan sih dia mah.

"Jong.. Es gua lu abisin ya?" heran aja dua duanya lenyap sama wadahnya sekalian.

"Eh, sori ga sadar gue. bentar deh pesen lagi" baru aja berdiri, lengannya ditarik jennie.

DEG.

Seperti ada sengatan listrik ketika tangan mereka saling tersentuh, darahnya mengalir dua kali lebih cepat.

Buru buru Jennie melepaskan tangannya dari lengan Jongin.

mereka sama sama kaget, keduanya tersentak  pas tangan jennie ga sengaja megang lengan Jongin.

"U-uda gausah, tar mekdi es krimnya abis buat lo doang yang lain ga kebagian"

Hah, kan dijual bukan dibagi-bagi..

"Sial, kok gue jadi gagap gini dah. Mana ngawur pula ngomongnya, sebenernya gue kenapa?!" Jennie udah teriak, dalam hati.

Malu woi kalo teriak beneran, yaudah dalam hati aja. Jaim dong.

Jongin bingung, dia bahkan ga sadar kalau jadi Jenis ngasih alasan ngawur. untung ga denger, kalau Jongin tau pasti Jennie bakal diledekin mulu.

Jongin masih berdiri tapi bengong, sampai Sehun temannya tadi menepuk punggungnya keras.

DUK!! ini mah bukan menepuk, memukul iya. /lirik sehun/

Sehun cengengesan, sambil pasang v sign.

Sehun cengengesan, sambil pasang v sign

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

tbc

love shot (Jongin X Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang