"Bukan kita" Kali ini Jongin memakan kacang karena kuacinya udah habis.
"Terus siapa?" tanya Jennie lagi sambil membuka bungkus permen milkita.
Iya tadi mereka beli cangcimen sama pedagang kaki lima pas dijalan. Yang bayar sih Jennie, kan Jongin ga bawa harta.
Dan dengan gak tau dirinya semua cangcimen tadi hampir dia semua yang makan. Soalnya laper, mau minta makan kan gengsi yaudah yang ada aja di makanin.
"Mantan lo lah njir ya kali bokap gue"
"Oh"
Ngeselin kan, uda dijawab balesnya cuman begitu doang. Padahal Jennie bersyukur banget karena ternyata dia bukan temennya si
tukang selingkuh tadi.Dua duanya diam, menyisakan suara tv yang menayangkan acara realitas yang udah lama hits di kalangan ibu ibu ataupun bapak bapak. Karma namanya.
"Kruukkk~~~" Kagetlah Jennie dan langsung melihat kearah Jongin. padahal dia tadi lagi mikir.
"Lo bawa monster kerumah gue ya?" matanya menyipit lucu menatap ke arah Jongin.
"Iya nih disini.. Hehe" sambil menunjuk ke arah perutnya, Jongin cengengesan.
Duh manisnya :))
Jennie menahan senyumannya, dia baru sadar Jongin ga ada nerd nerdnya sama sekali. dan dari awal dia udah salah menilai Jongin.
"Gaada makanan nih, mau delivery pizza atau gua yang masak ?" kata Jennie sambil jalan ke arah dapur.
"Delivery kelamaan, masak ajalah gue uda laper" Jongin ngekor jalan ke dapur.
"kenapa jadi gue yang kaya ngebabu, pake masakin lo segala? Masak juga ga langsung jadi kali" Sambil ngecek isi kulkas dia ngedumel.
"JENNIEEE MAIN YUKK!" keduanya terdiam didapur, kaget tiba-tiba ada yang teriak dari arah pintu depan.
Lima detik kemudian, "LOH INI KOK PINTUNYA GA DI KUNCI"
Mulai kedengaran langkah kaki yang ga santai, "JEN LO DI MANA SIH"
"DAPUR" Jennie nyaut, dia uda taulah itu temen temennya. Jennie ga ada panik paniknya padahal dirumah itu dia cuman berdua sama Jongin.
Niat Jongin yang pengennya habis makan langsung cabut dari rumah Jennie pun batal. Belom juga dimasakin, uda dateng temennya berasa ngajakin tawuran dalam rumah.
"EH LO BENERAN NYAMPERIN JENNIE?"
Budeklah mereka semua, sedangkan yang daritadi teriak teriak dengan ga santainya nunjuk kearah Jongin.
"Gausah pake teriak kali lis, budek nih" Mawar alias Rose megang telinganya, daritadi dia berdiri di samping Lisa.
Lisa mah "ehehehehe" doang.
"nih kita sebenarnya dateng buat makan makan buat ngehibur Jennie, uda makan belum kalian berdua?"
Jisoo yang daritadi nenteng makanan yang lumayan banyak sekarang uda naro makanannya dimeja. Dia kalem aja, ga kaya lisa hebohnya.
"Gaperlu repot, tinggal makan." kata Jennie kepada Jongin.
Akhirnya Jongin makan gratis dan akhirnya pulang dengan perut kenyang.
-the end-
ga, becanda :p
KAMU SEDANG MEMBACA
love shot (Jongin X Jennie)
ФанфикJennie nggak pernah berpikiran untuk mengenal bahkan menjalin hubungan dengan tipe orang seperti ini. Iya, Jongin si Ketua Osis yang berprestasi dan dijadikan panutan bagi semua murid. Jennie sangat jauh berbeda dari Jongin. Ia sering kali berbuat o...