12 ; ikut

2.1K 226 0
                                    

"Oh jadi lo mau nanya ini dari tadi?" Jennie ngomong sambil ngeliatin Jongin.

Jongin ga membalas, ia yang tadi memilih melihat ke arah jalanan kini balas menatap Jennie.

Jennie tersenyum dengan ekspresi yang aneh, ia tersenyum tapi dari sorot matanya Jongin bisa melihat sesuatu yang berbeda dari dia yang biasanya.

"Ciee khawatir sama gue ya" Jennie nyegir.

"Iyalah nangisnya sampe meluk meluk gue, keenakan iya" Jongin smirk.

"Dih lo kali yang meluk gue duluan!"

"Halah tapi ga nolak kan"

"...iya engga sih" Jennie menjawab pelan.

"Nah kan ngaku juga lo" Jongin senyum ngeledek Jennie.

"Dih gue ga minta peluk tuh" Jennie balas senyum ngeledek.

"Iyain dah. Tapi lo belum jawab pertanyaan gue"

"Oh, yang kenapa gue nangis?"

Jongin ngangguk. Makanan mereka baru saja datang, jadi dia lagi nyuci tangan di air kobokan.

"Ah kalo itu gue iseng doang." Jennie membalas sambil memasang wajah ga berdosa.

Jongin menatap ke Jennie. Rasanya Jongin pengen nabok kepalanya Jennie sekarang, tapi diem doang dan mulai makan.

Jennie pun mulai makan dalam diam.

"Kok dia bisa tiba tiba ke rumah gue ya?"

Pertanyaan ini terlintas pada pikirannya, Jennie terdiam lalu mencoba menatap Jongin yang serius makan kaya lagi ujian negara.

Maksudnya mukanya kelihatan gak mau diganggu gitu.

"Jong..?"

Jongin menatap Jennie

"Lo kok bisa kerumah gue?" Jennie lanjut ngomong.

"Iseng aja" balasnya lalu lanjut makan.

"oh ngambek"

"Engga, emang iseng doang." balas Jongin.

Dia lansung mikir buat gajadi ngambek. Dia ga bawa duit, kalo ngambek terus minta bayarin kan malu maluin. yaudah batal ngambek

Setelah selesai makan, dan dibayarin Jennie mereka langsung ke motor.

"Mau langsung balik atau ikut gue dulu?"

"Kemana?"

Gak ditanggepin, Jongin langsung nge gas motornya yang pastinya Jennie ga tau mau kemana.

"Ikut ajalah" pikirnya.

tbc
Maap slowup yaa. Anw, hcny ☺

love shot (Jongin X Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang