Jongin melotot, coba memperhatikan hp nya sekali lagi.
Sedangkan Jennie jalan lebih cepat ke arah parkiran, hati terdalamnya dia takut ditabok karena uda bajak hpnya.
Iya, luarnya sangar padahal.
Jennie jalan makin cepat setelah merasa ada yang jalan cepet di belakangnya.
"Eh makasih loh" Jongin senyum senyum natap hapenya.
Jennie menoleh, menatap bingung Jongin yang asik jalan sambil main hpnya.
"Hah?"
"Udah bantuin gue buat nolak nih cewe."
Jennie kaget,
"Kan gue niatnya mau ngerjain, kok jadi bantuin dia dah" —Jennie membatin.
Yaudah lanjut jalan dah mereka berdua ke arah parkiran, yang satu bingung bingung dan yang satu senyum senyum liatin hp.
Pas udah sampai di tempat motornya, dia nyalain dan nyuruh Jennie naik.
"Bentar deh, ini mau kemana?"
"Ya belajarlah, terus mau ngapain?"
Jennie rasanya pengen nabok mukanya Kai, jadi dia naik aja ke jok belakang.
"Pegangan tar jatoh" Jennie duduk kaya cowo padahal dia pake rok.
"Ah duduk gini aja daripada duduk miring, tar gue jatoh ga cakep lagi" ngomong dalam hati aja si Jennie mah.
"Udah jalan aja."
Kai langsung tancap gas ga berasa ada orang di boncengannya sampai ada tangan yang megang seragamnya di pinggang.
"Anjir kok cara pegangannya mirip mantan." Kai membatin.
Dimana mana pegangan kan tempatnya sama
Jennie panik, takut terbang karena anginnya kenceng. Apalagi Jennie jarang naik motor, makanya dia lebih milih duduk ngangkang di motor daripada duduk miring.
Jennie bersyukur dalam hati dia ga jadi duduk miring, kalo dia duduk gitu pasti sekarang udah terkapar dan ciuman sama aspal.
Ga lama mereka sampai di rumah yang pastinya bukan rumah Jennie. Rumahnya gede.
"Ini rumah lo?" Jennie turun, Kai juga ikutan.
"Bukan, tetangga gue." Kai buka gerbang.
Masuk ke dalam, tapi Jennie tetap ditempat.
"ayo masuk"
"Tapi katanya ini rumah tetangga lo?"
"..."
Kai masuk ninggalin Jennie, mulai mikir kalau Jennie ini bego banget. Jennie ngekor aja dibelakang dalam hati ketawa.
—
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
love shot (Jongin X Jennie)
Fiksi PenggemarJennie nggak pernah berpikiran untuk mengenal bahkan menjalin hubungan dengan tipe orang seperti ini. Iya, Jongin si Ketua Osis yang berprestasi dan dijadikan panutan bagi semua murid. Jennie sangat jauh berbeda dari Jongin. Ia sering kali berbuat o...