3 ; padahal

2.8K 261 3
                                    

Sehabis keluar dari kantor guru, Jongin berjalan ke arah ruang osis untuk sekedar mengunci pintu ruangan itu.

Sesekali mengumpat kesal. citranya disekolah ini sebagai siswa paling unggul memang benar-benar merepotkan, pikirnya.

Ia melangkah menuju kelasnya, kebetulan guru yang mengajar di kelasnya tidak hadir. Maka dipastikan kelasnya ribut, bahkan suara gaduh sudah terdengar dari depan pintu kelasnya.

Pada saat Jongin masuk ke dalam kelas. Teman-temannya sibuk melakukan aktivitasnya masing masing. Sementara ia duduk di kursinya, tak lama otaknya memutar kejadian di kantor guru yang menyebabkan ia harus berurusan dengan cewek urakan itu.

Asik termenung, Jongin tak sadar teman sebangkunya sudah menatap bingung kearah nya. Pasalnya Jongin memang kalem tapi ia tidak pernah memasang wajah seperti ini.

"Kai kenapa? Kamu sakit ya?" Sehun, dengan sok imutnya menggoda Jongin.

Karena banyak adik kelas yang melakukan hal itu yang tentu saja ditolak secara langsung oleh Jongin.

Jongin berdecak, kesal dengan teman sebangkunya. Sehun selalu menggodanya,belum lagi temannya yang lain.

BAAM-- bukan lagu momoland..

Tiba-tiba pintu dibuka dengan keras membuat beberapa siswa kaget, dikirain guru jadi yang lagi main moba sama pabji plus duduk diatas meja jadi auto panik.

Buru-buru pindah ke kursi, tapi pas melihat ke arah pintu malah ada cowok bawa tas dengan baju yang tidak ada rapi rapinya sama sekali. Ditambah dia nyegir tanpa merasa berdosa.

"Gila lu buka pintu kaya ngajak tawuran anjeng."

"AH AFK NIH GUE! SIALAN"

"Gue kira Pak Donghae masuk kelas ah asu"

Dan berbagai reaksi lainnya

Yang masuk tadi malah duduk tanpa melepas cengiran tak berdosa nya , dia duduk dibelakang Jongin.

"Tumben telat, yeol. mana masuk kelas ga santai pula" Baekhyun entah darimana ga ada kerjaan selain menggosip sekarang sedang memijat bahu Jongin. Sedangkan Sehun lagi mainin hp nya.

"Hehe.. Iya nih abis dari kantin."

"ngapain?"

"Makan"

"Yeuh setan" Baekhyun kesal sendiri dijawab begitu padahal dia yang nanya ga berfaedah.

Asik ngomong ga jelas, Chanyeol sadar Jongin dari tadi melamun.

"Heh lu ngapa dah. Habis ngehamilin anak orang ya lu?" Chanyeol menggeser lengan Jongin yang menjadi tumpuannya sehingga kepala Jongin oleng.

"Hamilin kucing lo tuh. Ngawur aja lu" Jongin noyor kepala Chanyeol yang sialnya ga nyampe karena doi buru buru menghindar.

Jongin pusing, teman sekelasnya kenapa pada kurang belaian begini.

"Btw btw, tadi pas gue di kantin. Lu pada tau ga itu cewe cewe yang sering cabut yang selalu berempat kaya teletabis?"

"Kaya kenal" Jongin dalam hati.

tbc.

love shot (Jongin X Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang