31 Alium + Bonus

39 2 0
                                    


[Lihat mulmed terakhirin ya, soalnya itu bonus, :>]

Desember, kuingin jadi selir yang ucapannya bebas berkeliaranYang apa pun akan kamu turuti, termasuk rasa yang menciummuDesember, kuingin sosok plastik yang sedia menampung ruahkuYang siap menerima pemandangan di balik tirai bermodel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desember, kuingin jadi selir yang ucapannya bebas berkeliaran
Yang apa pun akan kamu turuti, termasuk rasa yang menciummu
Desember, kuingin sosok plastik yang sedia menampung ruahku
Yang siap menerima pemandangan di balik tirai bermodel

Waktu membuat rekor untuk jadi yang pertama
Kutumpahkan segala bintang jatuh pada cantiknya kalimat
Awalnya, aku ingin mengetuk masa depan tentang kita
Namun, aku sadar, jawabannya pasti buatku tersenyum sesak

Aku mendata laki-laki lain, yang buatku bergabung dengan sunyi
Kata terakhirnya, buatku mengurungkan bintik di hati
Satu hal, dia membuat otot nyawaku semakin kuat
Aku punya dia, ia buat raga dan isi seaman rumah bersandi

Desember, aku menggeleng siapa yang selama umur mencintaku
Yang akan selalu mengulurku, agar lebih dekat dengan kuasa
Desember, petualangan kita terlukis finis
Inilah hadiah untuk menjejali Desember yang tak terbeli

***

Alhamdulillah, terima kasih rebellionID pada event DWC ini yang membuat Desemberku sangat bermanfaat, semoga DWC ini bisa terus berlanjut dengan lancar sampai tahun-tahun ke depannya sekalipun. Berkat DWC, aku termotivasi untuk membuat bagian-bagian baru. Dengan adanya DWC, rencanaku untuk membanggakan Desember jadi terwujud.

Dengan adanya ini, aku jadi punya kenang-kenangan tentang dia. Tentang dua tahun lalu yang merakit dunia saat matahari sungguh enggan bersinar. Tentang dua tahun lalu juga, bintang menceraikan diri dari hidup kami. Ini adalah kumpulan kebahagiaan dan kehampaan yang terdominasi dengan yang kedua. Aku tak ingin apa-apa. Aku hanya ingin mencintainya, tanpa hubungan apa pun. Itu sudah menyenangkan, meski membagi luka hanya untukku saja.

Desember, bantu aku lupa tentangmu, tentang kita yang dulu sama-sama berjuang hingga mengaku kalah. Bantu aku membuat 2019 sebagai pemecah apa yang tak pernah selesai. Ingin sekali aku mendapatkan pengingat untuk tetap kuat dari kamu, bukan dari yang lain, atau siapa pun. 

Semoga saja kamu membaca ini, sebosan apa pun kamu mengetahui nama "Sheren" terdengar dari mulut orang. Sebosan apa pun kamu saat melihat aku lewat kelasmu. Aku hanya ingin, kamu membantu untuk mengakhiri jika sudah tak minat dengan bahasa seperti awal kita bertemu di tempat terindah dulu. Mungkin, aku akan lebih rela dan biarkan sosok lain yang benar-benar menyayangiku memeluk segala sakitku selama ini.

Cerita ini aku tulis dengan judul bahasa latin karena aku cukup menyukai negara itu saat masih SD dari peta merah yang hanya aku dan anak berimajinasi yang tahu. Kutambahkan gambar agar kalian lebih memahami sinkron puisi yang ada. Jika berniat membaca ulang, jangan lupa untuk mendalaminya dengan hati, jangan pakai pikiran karena bisa membuat kalian tumbang dalam durasi sesingkat-singkatnya.

Kepada pembaca, terima kasih sudah mengikuti bagian-bagian dari seorang nebula yang bersinar dalam gelap hingga 330+. Sudah memberikan jejak kalian dengan berbagai dukungan. Aku senang, mampu menamatkan kisah Desember ini.

Jika kalian ingin membaca karyaku, bisa kalian temukan di akun sherenal . Semoga hidup kalian juga terus bersinar, ya. Saranku, jangan lupa berkeluh kesah pada kata-kata meski kamu mau menyembunyikan. Karena hanya ketikanlah yang mampu bersuara dan meredakan tangismu dalam waktu berjam-jam atau selamanya.

THEN, I SAY, HAPPY NEW YEAR! Jangan lupa buat resolusi, ya, agar kalian tahu, apa yang akhir 2018 ini kalian harapkan, dan suatu saat akan tersenyum, mengetahui bahwa itulah kalian. Dengan harapan yang 2019 terwujud atau tidaknya. Semangat terus! Jangan lupa, bakal ada motivasi yang bakal aku publish di akun sherenal dan jangan lupa mampir dengan work lain yang on-going juga, yup;-) That's make me more better.

Bonus tentang Desember untuk kalian:

[Kutipan Quotes]

[Kutipan Quotes]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu adalah hal berbau Desember yang mungkin, semakin menyegarkan akhir tahun ini.

Peluk sehangat-hangatnya, sampai bertemu tahun depan!

Pecinta Puisi,
Sheren

[31 DWC] Desember Untuk ExesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang