Edisi Tahun Baru

6.5K 385 13
                                    

Sakura mengelap peluh didahinya, tak menyangka tahun baru sebentar lagi akan datang, hanya tinggal menunggu jam saja.

Ia harus segera bersiap untuk ke mansion Uchiha karena akan ada pesta disana. Hanya teman dekat dan keluarga saja yang hadir disana.

"Sakura, pakailah ini. Aku membelinya khusus untukmu. " Karin menyerahkan sebuah dress berwarna abu-abu selutut.

"Indah sekali, arigatou Karin-nee." ucap Sakura.

"Sama-sama, tapi berjanjilah kau akan memberikan Sasuke hadiah terindah nanti." ujar Karin.

Sakura menghela napas, bagaimana ia tahu jika hadianya akan lebih indah dari puluhan hadiah yang lain. "Aku tidak bisa berjanji, Ayolah hadiahku hanya sebuah jam tangan, kupikir itu sudah umum."

Karin menggeleng cepat, "Kau pasti bisa, aku yakin hadiahmu yang terbaik dari yang lain."

Sakura hanya tersenyum mendengar perkataan Karin, ia pun juga berharap demikian.

Seluruh keluarga besar Haruno hadir dalam pesta ulang tahun anak bungsu Uchiha Fugaku yang ke 24 tahun.

Malam ini begitu istimewa bagi Uchiha Sasuke, sebab tak lama lagi selain bertambah usia ia juga akan mendapatkan kebahagiaan lainnya.

Dalam balutan tuxedo yang sangat serasi dengan gaun milik Sakura, pemuda beriris kelam itu menatap sang kekasih yang terlihat bingung dengan pakaian orang orang disekitarnya, semua orang memakai baju berwarna pink dan biru, sedangkan dirinya memakai dress abu-abu.

"Emm.. Karin-nee, apa pesta ini memakai dress code berwarna pink dan biru? " tanya Sakura heran.

Karin terkekeh pelan, "Tentu saja. Memangnya kenapa?"

"Lalu kenapa kau menyuruhku memakai dress ini? " tunjuknya pada dress selutut yang nampak pas ditubuhnya.

"Kenapa ya?" Karin memasang wajah jenaka membuat Sakura kesal.

"Aku serius Karin-nee. Sebagian mereka memandangiku karena aku salah kostum. "

"Tenanglah Saku, tak ada yang salah kostum, jika kau malu sembunyi saja dalam pelukan pangeranmu." ujar Karin.

Sakura yang ingin protes ia urungkan saat mendengar sebuah intro lagu dan sebuah suara seseorang yang amat ia kenali.

'I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead...

Sasuke bernyanyi di ujung sana lalu berjalan menuju dirinya. Memutari gadis pink itu lalu meraih tangannya, mengajak sang pujaan hati berdansa.

Well I found a girl beautiful and sweet 
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love

Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine

Kau tahu hal berharga selain mendapatkan kesuksesan? Yaitu ketika seseorang yang amat kau cintai berada disisimu saat suka maupun duka.

Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight

Jika ada kata lain yang dapat menggambarkan bagaimana perasaannya saat ini mungkin adalah kebahagian yang teramat sangat.

Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home

I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight

Sasuke mengeluarkan sebuah cincin berukiran khusus, kemudian menatap manik emerald didepannya, "Kau tahu, aku hanya laki-laki yang lemah sebelum aku bertemu denganmu, aku hanya seseorang yang hanya bisa lari dari kenyataan. Kemudian saat kau masuk ke dalam hidupku kau merubah segalanya, kau menyadarkanku dari segala keterpurukanku, kau menuntunku ke jalan yang benar, kelemahanku yang dulu kini sudah menjadi kekuatanku. Aku tidak tahu apa jadinya jika hidup tanpamu.

Saat ini dan nanti hanya akan ada namamu dihatiku, aku tahu ini adalah kalimat terpanjang yang pernah ku katakan, tapi biarkan aku menyelesaikan ini. "

"Haruno Sakura, maukah kau menjadi istriku sekaligus ibu dari anak-anakku kelak? Ya atau ya?"

Tanpa aba-aba tubuh mungil Sakura menerjang Sasuke, ia menangis sekeras-kerasnya, tak peduli dengan banyak mata yang memandang - nya,

"Ya, aku mau.. " bisiknya.

Sasuke tak pernah merasa sebahagia ini, hadiah terindah yang pernah ia dapat, bersama dengan gadis yang ia cintai sudah cukup baginya.

Sorakan dan tepuk tangan bergema di mansion mewah itu, beberapa dari mereka ikut memeluk pasangan romantis itu.

"Jangan menangis lagi, kau terlihat jelek. " ujar Sasuke membuat Sakura memukul pelan perut keka- calon suaminya.

Sasuke menggeleng geli kemudian memeluk Sakura semakin erat, melupakan acara pemotongan kue yang harus ia lakukan,

"Berjanjilah kau tidak akan pernah berpaling dariku walaupun aku sudah berkeriput seperti Itachi. " ujar Sasuke, membuat orang orang yang mendengarnya tertawa kecuali pemuda yang baru saja disinggung Sasuke, ia terlihat kesal karena dikatai keriput.

"Aku tidak akan meninggalkanmu."

________

Well, mengecewakan yah, sebenarnya mau di up saat malam tahun baru, tapi gak jadi karena ini chapter tiba-tiba kehapus gitu aja...
Jadi terpaksa nulis lagi yang baru, dan yang baru ini sungguh mengecewakan hiks

Ini chap gaje banget karena saya males ngetik lagi, aslinya ini chap sampai 1500-an word gitu

Sekarang cuma 800.........

Bubay gaes,

LOVE is NOT MY STYLE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang