EPILOG

2.6K 193 19
                                    

Untuk kamu, yang pernah mengisi hati ini bukan hanya dalam waktu sebentar saja. Melainkan untuk waktu yang sangat lamanya.

Untuk kamu, yang sudah meninggalkan begitu banyak kenangan dihidupku, yang begitu indah hingga sulit rasanya untuk bisa melupakan bekas hadirmu.

Untuk kamu, yang dulu menjadi pemenang hati ini, yang hingga kinipun tetap masih bertahta enggan tergantikan oleh siapapun.

Dan, teruntuk kalian, yang sama merasakan seperti sama apa yang aku rasakan. Tulisan ini tak hanya mewakilkan perasaanku saja, tetapi kalian juga. Tentang hati yang pernah begitu mencintai, namun akhirnya tercampakkan dengan begitu hebatnya. Tentang hati yang telah dikorbankan atas nama cinta namun harus berlabuh pada duka bernamakan luka.

Tenanglah, masalah patah hati, kalian tak pernah sendiri. Selalu ada ruang dan tempat untuk kalian bisa mencurahkan bagaimana sakitnya hati karena ditinggalkan, yaitu disini.

Tenanglah, kalian tidak akan pernah gagal dalam usaha melupakan, hanya butuh waktu saja dan seiring berjalannya waktu, kalian butuh dikuatkan, maka yakinkanlah hati kalian bahwa kalian kuat dan mampu melewati semuanya, yaitu disini.

Semoga apa yang tertuliskan disini, mampu membuat kalian tersadar bahwa patah hatipun bisa menjadi hal terindah dikala kalian menemukan tempat untuk dapat berbagi segala rasa itu tak hanya seorang diri tetapi bersama mereka yang lain, yaitu disini.

LIRIHAN HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang