~ PESAN PERTAMA ~

38 22 1
                                    


****

1 Minggu kemudian...

Akhirnya liburan sekolah telah usai. Aktifitas di sekolah kini membuat ku dan Tasya mulai sibuk (maklum udah kelas 3 SMA niih..).

Hari pertama mulai sekolah lagi, membuatku menjadi malas untuk mengikuti semua mata pelajaran. Terutama pelajaran olahraga yang saat ini sedang berlangsung.

"Semuanya lagi asik main, Tasya juga" fikirku. "Tapi lagi males banget niih buat ngapa-ngapain.."

Hmm.. ( kubaringkan kepalaku diatas rumput, tepat dibawah pohon, dimana tempat yang nyaman untuk melihat anak-anak yang lain bermain. Beginilah jika tak ada guru yang bersangkutan mengawasi kami. )..

Baru sebentar kupejamkan mataku, tiba-tiba.....

"Ah,, iya.." bergegas akupun bangun dan berlari. Hingga kakiku berhenti tepat di depan lab komputer di sekolahku.

Kunyalakan satu komputer, dan mencoba untuk masuk ke akun emailku.

"Ah,, bisa..."

( "hai.. apa kabar ??" ) pesanku terkirim ke alamat email seseorang. Setelah 30 menit menunggu, ternyata belum ada balasan dari orang itu.

"Apa mungkin dia sibuk ya ?? Diakan aktor.."

Ya,, aku mengirim pesan pertama untuk Cha Eun-Woo ke alamat emailnya yang diberikan padaku waktu itu.

****

Jam olahraga pun selesai. Tanpa menerima balasan dia, akupun mematikan komputer dan bergegas keluar.

"Hy,, dari mana aja siih ? Aku nyari'in kamu tau.." ucap Tasya yang menungguku dari tadi.

"Em,, dari lab kok." jawabku singkat.

"Ngapain disana ??" tanyanya penasaran.

"Ngak kok.. yuk makan.." ajakku mengalihkan pembicaraan. Maklumlah.. soalnya kalau dia tahu, bisa-bisa aku habis kena omelannya..

Jam istirahat biasanya kami makan di kantin. Habis itu kembali ke kelas untuk pelajaran berikutnya..

****

(Teng..Tong..)

Bel pulangpun berbunyi..

"Asiik,, pulang.." Tasya lompat kegirangan.

"Abis ini mau kemana Mia ?" tanya Tasya

"Mau pulang.." jawabku singkat lalu pergi.

"Yaah, kok cepet banget siih.. Jalan-jalan dulu yaah.. yaah.." ajaknya sambil memegang tanganku.

"Ngak ah. Capek niih.." tolakku dengan lembut.

"Hmm,, ya udah deeh.."

"Mia.." suara itu memanggilku

"Mia, cepet banget siih jalannya" ternyata suara Ran yang memanggilku.
(*Ran, temen cowok yang lumayan populer dan seumuran denganku*)

"Mau kemana ? Mau langsung pulang ya ?" tanya Ran kepadaku.

"Em.em.." kepalaku mengangguk bertanda benar.

"Kok cepet banget siih.. Jalan dulu yuk.." ajak Ran dengan semangat..

"Em,, tapi..." belum sempat ku jawab pertanyaannya, Ran sudah menarik tanganku dan berpamitan dengan Tasya..

"Pinjem Mia nya dulu yaa.. daa" Ran melambaikan tangan pada Tasya.

"Looh.. aku ditinggal niih ??" suara Tasya sudah tak terdengar lagi..

****

"Yuk naik.." Ran menyuruhku naik di atas motornya.
(Tau laah, motor cowok-cowok jaman sekarang. Kereen abiis).

"Nih,, pake.." Ran memakaikan helm di kepalaku..

"Em,, makasih.." jawabku sedikit canggung..

Motor Ran pun jalan. Entah kemana dia mau membawahku. Aku ikut aja apa maunya, abis dia maksa banget siih.. lagian dia juga anak yang baik kok..

****

Motor Ran akhirnya berhenti. Kami sampai di sebuah tempat. Tempat dimana semua beban, kesedihan, masalah bisa hilang.. Yaa tempat ini indah fikirku..

"Indah kan tempatnya ?" Ran mengejutkanku.

"Ah,, iya indah. Ran tahu darimana tempat ini ?" Tanyaku pada Ran..

"Ini tempat istimewa buatku. Kalau lagi sedih atau bingung, pasti aku kesini. Yaah bisa dibilang ini tempat pelarianku" Ran tersenyum sambil melihat jauh ke pantai itu.

Yaah, ini pantai. Pantai yang sangat indah.

"Kesana yuk.." ajak Ran.

"Eh, kemana ??" Ran menarik tanganku. Kami pun berlarian di pinggir pantai, menikmati indahnya pantai..

Setelah cukup lama bermain air, Ran pun mengantarku pulang..

Tiba di rumah kubaringkan tubuhku di atas kasur, dan melepas lelah..

"Huff, menyenangkan juga" seketika aku teringat dengan perkataan Ran waktu di pantai tadi..

(*kamu tahu, kenapa aku ajak kamu kesini ? Aku pengen kamu yang pertama tahu tempat ini Mia*)

"Ahh, omongan Ran terus menggangguku. Tapi dia juga sebenernya anak yang baik.." dan aku pun teringat dengan email yang ku kirim tadi pagi di sekolah..

"Apa sudah ada balasannya yaa ??" akupun mengambil laptopku. Ku kotak katik di atas tempat tidur, sambil masuk ke akun emailku..

"Waah ada,, dia bales pesanku. Asiik.." ......

.
Bersambung~~

.
.
.
Mohon bantuan dan dukungannya yaa ^_^
.
#Jangan lupa tekan Bintangnya
.
#Saran dan Kritik yang membangun juga sangat saya butuhkan ^_^

Love StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang