12

1.4K 174 7
                                    

1 Januari 2019

Tahun baru, gengs. Aku lumayan tahu, nih kondisi keluarga Putra di sana. Berapa jumlah saudara yang dia punya dan seberapa dekat mereka. Dan aku minta akun media sosial yang lain dengan sedikit memaksa, sih. Hahaha. Tapi dia memberiku dengan ikhlas kok.

Dan kamu tahu nggak, sih. Meski bongsor, Putra itu punya gigi kelinci. Lucu, kan?

Kalau aku sih cocok. Karena aku kecil dan imut kayak hamster aja gimana. Aku juga punya gigi kelinci yang bikin aku suka betah ngaca. Apalagi dengan lesung pipi yang ada di daerah dagu yang aku punya.

Kalau pas liburan gini mereka nampak. Karena pipiku mengembang. Aku nambah berat badan, nih. Minggu tenang dari perkuliahan ini sangat berfaedah.

Putra suka banget makan pedes. Apalagi sama yang namanya sambel. Kayaknya dia tuh nggak bisa hidup tanpa sambel dan kerupuk dan makan dua kali lipat porsi.

Kebalikannya, aku makan setengah porsi dia. Aku nggak bisa makan pedes karena emang lambungku bermasalah. Dan oleh karena aku nggak suka makan, sih. Aku lebih suka ngemil atau makan buah. Hidupku tuh makan bukan yang utama. Penting aku bahagia aja, deh. Nanti aku bisa makan banyak.

"Phi bisa makan banyak?"

"Bisa kalau ada yang nemenin."

Kode keras, Lur![]

An AcquaintanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang