Wattpad Original
Ada 11 bab gratis lagi

Announcement

278K 6.5K 732
                                    

Hai semua pembaca kesayanganku! Apa kabar?

Akhirnya, Ex Husband bisa menyusul 244 Days to Hurt You, bergabung ke dalam Program Wattpad Originals di Wattpad. Kalian bisa membaca beberapa bab awal secara gratis, lalu kalian bisa menggunakan koin untuk membaca bab selanjutnya sampai tamat.

Terima kasih untuk kalian semua yang selama ini selalu meramaikan dan menyukai cerita-ceritaku. Keantusiasan kalian merupakan semangat tersendiri untukku. Sekali lagi, terima kasih banyak atas dukungannya!

Happy reading! Selamat datang kembali dalam kisah Darren & Alesha!

Jika ada yang belum paham cara pembelian koin, bisa langsung DM aku aja ya.

With Love,

Fie Inaranti

***

Awalnya, aku pikir membuat keputusan untuk berpisah denganmu adalah jalan terbaik. Tapi ternyata, menjauh darimu membuat luka di hati ini semakin menganga. Kerinduan ini semakin menggerogoti sisa-sisa kenangan yang pernah kita rajut bersama.

Mungkin aku bisa dengan mudah menarikan jemari di atas kanvas, memberi keindahan di setiap jengkal lukisan. Namun, aku tidak bisa memberi warna pada hidupku sendiri. Bagaimana aku bisa melakukan itu jika kaulah warna dasar yang menjadi pusat keindahan cinta? Kehidupan ini pun akhirnya terasa monoton.

Ingin rasanya aku kembali padamu. Tetapi, rasa sakit yang pernah kau torehkan selalu membuatku ragu. Akankah cinta yang kini kau tawarkan itu nyata?

~ALESHA~

***

Aku menyadari sejak awal, perpisahan ini bukanlah akhir dari perjalanan kisah cinta kita. Bagiku, ini adalah permulaan di mana aku menyadari bahwa memperjuangkanmu adalah satu-satunya tujuan hidupku.

Kembalilah padaku, dan akan aku kembalikan serpihan-serpihan kebahagiaan yang pernah aku hancurkan. Agar kau percaya pada kesungguhanku, haruskah aku mengumumkan pada seluruh dunia bahwa aku mencintaimu?

Satu hal yang harus kau tahu, kesalahan terbesarku adalah terlambat menyadari bahwa sesungguhnya hanya dirimu yang selalu bersemayam di lubuk hatiku!

Kau ... wanita pertama dan terakhirku ...

~DARREN ANDERSON~

***

Oh ya, untuk kalian pembaca baru dan ingin tahu urutan baca cerita khusus keluarga Anderson, bisa lihat gambar di bawah ini ya. Sebenarnya cerita ini bisa dibaca terpisah, tapi akan lebih seru lagi kalau dibaca berurutan.

Ex Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang