Issue

122 22 4
                                    

Di suatu pagi yang agak mendung dikit tapi enggak ada tanda-tanda akan turun hujan, maksud lo apa bngst? disekolah SMA HitTwice, terdapatlah 3 orang bocah perempuan lagi main rujak-rujakan.

Gk lah coy, Mereka lagi ngerumpi didepan kelas. Ngerumpiin kabar yang lagi Hotz mulai dari 80juta ampe 50 perak.


Momo masih ketawa ngakak gara-gara gosip yang disebarin ama geng sebelah. Red karpet, Ret Pamplet, Red Ngeped- apa apaan ya? Gak tau bodo amat.

Masa Momo dikatain pelakor gara-gara hal sepele. Sesepele nulis tau ama tahu.

Jadi ceritanya ges, aseq dong Gara-gara pas itu Momo ngembaliin bulpen Sungjae -Kakel yang super ganteng- yang jatuh di depan Momo pas Seungjae lari-larian, Sebagai adkel yang baik, tidak sombong, rajin membaca dan menabung, jadilah Momo ngejar-ngejar Sungjae yang lagi lari-larian saat itu, buat ngembaliin bulpennya. Persis banget kek drama-drama India mereka kejar-kejaran di koridor sekolah. Nah dikira ama geng sebelah, Momo caper ke Sungjae yang secara kecengan dari salah satu anggota geng mereka.

OMG HALLEEEWW.

KETOLOLAN YANG HAKIKI DAN KEUNFAEDAHAN YANG TAK MASUK DI URAT NADI.

Masa cuman gara-gara itu doang, Mereka pada ngatain pelakor dengan hal yang kaya begitu?

Beruntung orang-orang gak nganggep itu hal yang serius, soalnya 1 sekolah udah tau, kalo Joy ngebet banget ama Si Sungjae, makanya setiap ada yang deketin Sungjae, langsung dijadiin bahan lambe turah ama geng mereka.

Hish.


Setelah tawa dan makian Momo mereda, huft sakit perut lama-lama. Sana angkat bicara gegara Jihyo yang lagi senyam-senyum sendiri ama layar Hpnya. Gila mbak?

"Eh lo Tau gak sih? Abis ini pacarnya Jihyo, mau pindah ke sekolah ini" Ucap Sana, sambil ngelirik-lirik pelaku yang masih asik chatingan di henponnya sambil ketawa-ketiwi gaje kek mbak kunti.

Warga -Gengnya, Sana&Momo- langsung ngelirik Jihyo Semua. Dengan pandangan ͡° ͜ʖ ͡°. Tersirat sebuah makna yang berarti dari tatapan mereka berdua yang artinya = Ada apa hayo bangsat...

Sontak Pelaku -Jihyo- ngebanting hpnya ke meja. Sultan mah bebas 🤙🏿.

BRAK

"Sana!" Yang di gosipin langsung ngegas,
liat mukanya merah tuh kek spanduk rokok

Momo langsung natep Jihyo syok. Mata Momo melebar seketika.

"Hah? jadi bener kemaren yang nganter ke rumah itu pacar lo?" Tanya Momo dengan wajah cengo nya

"I-i-iya Mo..." Cicit Jihyo, takut-takut Momo ngegas. Kan Momo

JOMBLO.



Momo langsung lemes, Nyenderin punggungnya ditembok, mata Momo berubah jadi sendu. Bukannya seneng sahabatnya beneran punya pacar tapi kek sedih banget ngedenger sahabatnya sendiri punya pacar. Itulah yang dia nama kan sahabat. Sahabat.

"Wah... Enak dong bisa berduaan si Montok. Gue jadi iri anjir..." Ucap Momo, selaku ketua rt Kampung Gosiper dengan wajah yang ngenes banget. Kek anak kucing yang gak dikasih makan selama 7 windu Ama pemiliknya gara-gara udah gak kuat ngerawat dia yang makannya boros banget. Ini panjang amat dah asem.

Perlahan Jihyo nyeka air mata ghoib nya karna terharu ngeliat wajah Momo yang kek gitu, tangan Jihyo ngelus- ngelus punggung Momo, nenangin sahabatnya yang lagi ngenes meratapi nasip di sandaran tembok.

Sana cuma hahahihi ngeliat kedua temennya yang pada goblok nyerempet ke Tolol itu. Dosa apa sih sebenernya Sana dikelilingi oleh monster tolol gak jelas macam mereka.

"Heleh, lo terima aja ngapa sih, Taehyung" Ucap Sana ke Momo yang lagi asik rangkul-rangkulan ama Jihyo, -acara mereka berdua masih belom selesai bos-

Deg

Momo langsung lepasin rangkulannya, dan nutupin wajahnya pake kedua telapak tangannya.
Pipi Momo langsung berubah jadi merah kek bakpo merah Ketika Sana nyebutin nama kramat.

Taehyung.

Ngeliat itu merah-merah, Makin gencar Sana ngegodain Momo. Gak lupa Jihyo juga ikut-ikutan.

"Dia udah perhatian banget sama lo, sumpah dia orang yang sweet banget dah." Mata Sana udah naik turun aja kek tanjakan puncak

"Au. Baik banget lagi ama lo dan kita-kita." Tambah Jihyo, Noel-noel pinggang Momo

"Gue......

masih keinget mantan..." Ucap Momo, mukanya makin lecek kek kembalian warung Buk.Jamilah -salah satu pedagang di kantin sekolah mereka-

Sana&Jihyo ngedengus bersamaan.
Selalu aja, Momo masih keinget mantan yang mereka gak tau gimana bentukan mantannya. Momo enggak pernah nunjukin foto ataupun ciri-cirinya. Tapi Momo sering cerita tentang masalalunya yang indah bareng mantan, sampe yang ngenes ditinggal mantan.

"Yee! Udah mantan juga! Lupain aja ngapa sih" Ucap Sana, plus nada suaranya yang kedengeran kesel

Momo menggelengkan kepalanya hebat. Jari telunjuk Momo membuat gestur menolak.

"Tidak semudah itu, Wigati" balas Momo, plus wajah songongnya

Jihyo nepuk bahu Momo -berusaha memberi kekuatan dan ketabahan-.

Maklum gays, Momo lagi di terpa badai.












BADAI MASALALU.

"Udah! Gue yakin lo pasti bisa! Move on dong bangsat!" Ucap Jihyo, Dengan nada cerianya -berusaha nyemangatin Momo-

Momo senyum dan ngasih anggukan ke Jihyo. Jihyo ngebalesnya dengan tersenyum juga.

Momo sangat berterima kasih punya sahabat kaya mereka berdua. Meskipun otaknya agak berantakan(?), kelakuan gak pernah bener, tapi mereka selalu support Momo disaat apapun, dan kapanpun. Duh Momo jadi terhura.

KRIIING

~Bel masuk berdering~







"WEH KEBAKARAN WEH!" Momo kalang kabut masuk ke dalem kelas ketika bel masuk berdering

Jihyo ama Sana cuma geleng-geleng kepala ngeliat aksi koplak Momo.

Kok bisa mereka temenan ama makhluk gak jelas kaya gitu.

"WOY ITU BEL MASUK, MARIMAS" Teriak Jihyo, lalu ikutan masuk ke kelas

"LO SEKOLAH BERAPA TAUN SIH AJG" Sambung Sana, ikutan masuk Juga

"GAASS TROSS" Bales Momo dari bangku belakang















GIMANDOSE THE X lagi banyak ide nehh😂 bawaan pengen noles molo, tape males....







IJIN MAU HIATUS DULU BOLEH KALI YAAAA....






:D

The XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang