Truth Or Dare?

152 25 9
                                    

BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS-MANIS (KECUALI JANJI MANISNYA DOI YA).

SETELAH SKYAN LAMA AKU TAK MUNCUL KE PERMUKAAN👼🏻, AKHIRNYA AKU MUNCUL JUGA🙌🏻.

BUAT YANG NUNGGU gaadaygnungguinlobngst NIH MIMI KASIH 💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋 KECUP MANJAH EKSLUSIP OKE.

Cuss lah drpd gacor mele.














-Warn: Bahasa kasar. Oke sip.












3 orang putri duyung sedang asik leha-leha diruang tengah sambil nonton acara berita. Malem-malem gini katanya gaada channel yg bagus&mendidik kecuali tipi twu yang isinya berita semua.

Setelah dirasa gabut berabad-abad. Simon(tok) bosen ges, dari tadi mantengin berita yang itu-itu ae. Kebakaran jenggot, banjir airmata, penjambretan tahu bulat dan lain-lain. Diputuskan nya lah buat ngajak main 2 putri duyung lainnya.

"Gue pengen main" Jihyo berucap pada kedua duyung lainnya.

"Main apaan?" bales Momo

Sana tiba-tiba berdiri dari leha-lehanya.

"Kuda-kudaan yu!" jawab Sana

Jihyo ikutan berdiri dan nyamain Sana.

Plakkk

Pala Inces shy shy shy di geplak ges.

"Goblok lo kira kita di Ancol?" Ucap Jihyo setelah berhasil sukses ngegeplak pala Sana.

Buset dah rasa geplakannya. Kek di geplak pake kekuatan 10 tangan, Mantab soul.

"Sans ae babi" Ucap Sana dengan ngelus-ngelus palanya yg abis ke geplak tangan babon.

"lo sih, goblok amat dah lo, San. Makanya tolol ama goblok bedain." Nih Momo malah ngegas dewe_-.

Setelah itu hening. Gak lama kok, palingan cuma 4,5 abad. Gak ding, 3mntan.

"Hm... Main truth or dare yuk!" Ucap Sana dengan suara melengking yang tiba-tiba. Beruntung penghuni rumah selamat, sekaligus gendang telinga mereka.

Akhirnya Sana bisa berpikir dengan otak juga. -Jihyo ft. Momo🎵 Temanku akhirnya punya otak.

"Hehe, berani gue mah. Noh Jihyo yang kaga berani Cupu lo!" Sahut Momo, emang nih biang kerok suka manas-manasin suasana.

Jihyo yang diejek gak terima, langsung aja.

"Enak ae! Ayok! Ayok! Pake galon kita!" Bales Jihyo

"Eh ya mana bisa anjeng! kegedean, Syahrini" Sahut Momo

Jihyo mah cengenges dewe.

"Oh iya, Inces lupa"

Setelah itu Jihyo ngacir buat ambil botol. Lets geddit!

Permainan (ngen) t o d
Kini semuanya udah siap, tinggal laksanakan.

"Puter dulu buk" Suruh Sana ke Jihyo

"Biasanya yang nyuruh pertama pasti dapet giliran pertama." Bales Jihyo, gak lupa smirk menyebalkan yang mengundang gebukan dari Sana.

"Mitos. No pict, hoax" -Sana, bandar hoax.

Tangan dewa Jihyo muter tuu botol aqwa. Dan yap, tepat kena sasaran ges, berhentinya di Sana.

"SANA!" Jihyo teriak begitu kenceng nya. Buset dah ji teriakan lo. Kuping ini kupiiing.

The XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang