Saat Momo lagi berdiri ngandep jendela, ngamatin anak-anak yang main bola di lapangan sekolah. Rasanya pengen banget ikuta gabung nendang-nendangin bola sama ngegaprak-gaprak anak-anak, tapi ntar dikatain cewe bar-bar. Ya jujur aja si, Momo ini setengah ikan.
Maksudnya setengah cowo. Maap typo yang nulis lagi ngantuk. Ya karna Momo di Jepang punya 3 orang kakak yang cowo semua jadinya sifatnya nular dah.
Tiba-tiba pas asik-asik berdiri, ada sebuah tangan yang melingkar indah di pinggang Momo. Hingga tubuh Momo dibawa merapat pada tubuh sang pemeluk. Dapat Momo rasakan hembusan nafas lembut di telinganya.
Duh siapa kira nya nih orang yah? Momo jadi dagdigdugseerrr
"Hai cantik" Sapa orang yang meluk Momo dari belakang, tepat di telinga Momo.
Dari suara, Momo langsung tau siapa pelaku nya. Meloncor jatuh dah tuh hati Momo.
"Oh, halo Pedo" Jawab Momo cuek bebek.
Tuh cowo langsung ngelepas rangkulannya. Gagal baper dah.
"Njir kok gitu balesan nya"
Momo langsung muter badan madep tuh cowo yang lagi pundung. Cowo itu namanya Yuta. Temen Momo pas Es deh.
"Lo sih ngapain pake ngerangkul gue segala, sok kenal deh lo" Jawab Momo
"EH NJING KITA UDAH KENAL DARI KECIL YA! JANGAN SOK DEH" Dih ngegas anjing.
Momo ketawa.
"Ehehehe canda lah Yut"
"Emang gue uyut lo apa"
"Iya"
"Serah"
Hening sesaat, lalu Yuta bersabda :
"Mo... Gue pinjem pr lo dong..."
Momo langsung auto murka.
"UDAH GUE TEBAK LO ANJYINK KALO BEGINI LO PASTI ADA MAO NYE!!" Nah bagus semua boleh ngegas.
"Ck... Ayolahh...." Yuta ngepout bibirnya biar keliatan lucu gitu dihadapan Momo.
Ye kali lucu. Gak ding. Jadi makin jijik.
"GAAAKK!" Tolak Momo, ngedorong Yuta pergi.
Yuta langsung sambar kedua tangan Momo yang ngedorong dia ngejauh. Digenggamnya erat tuh tangan. Momo jadi Natap Yuta sinis.
"Plijeuuuu" Mohon Yuta, dengan puppy eyes yang menyilaukan.
Momo pengen muntah sekarang eoy.
"GAAAK LO SONO MATIII!!!" Jawab Momo, ngelepas tangan Yuta, dan ngedorong Yuta ngejauh darinya.
Jijik aku mas.
"Ekhem"
Mampus suara ketos -HMM
Momo langsung noleh, dan beneran ada Taehyung yang berdiri tegap di deket mereka. Kedua tangan dimasukkin ke saku celana, tatapan mata yang tajem, proporsi tubuh yang tegap... Aduhh... Meleleh Momo mas!
Buru-buru Momo berdiri anteng dideket Yuta. Duh ngapain lagi nih orang kesini!!
"Oi Ada apaan Tae?" Ini Yuta yang jawab ya ges.
Taehyung natep Yuta yang jaraknya deket banget ama Momo. Jejeran kek anak kembar gitu. Kan Taehyung jadi jeles-jeles gimana gitu.
"Bisa gue bawa Momo sekarang?" Ucap Taehyung dengan nada dalem di akhir kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The X
FanfictionMin Yoongi?! -HMM Hai mantan, lama gak jumpa ya? Omong-omong masih sayang gue gak? -MYG