Sana Kecyduk

84 9 1
                                    

Trio icikiwir biskuit ahoy lagi berantem diatas motor skupi pink Jihyo. Iya. Mereka lagi gayoran alias gonceng 3.

"Oi ngapa lo ngikut kita Mo?" Tanya Sana yang berada di paling belakang, Momo nengok doang lalu ngejawab.

"Ya emang gak boleh apa?" Bales Momo. Sana geleng-geleng kepala.

"Bukan masalah gak boleh, lo liat ni kita naek skupi. Mana bisa bonceng tiga" Ucap Sana masang wajah '-_-' setelahnya, Momo nyengir lucu aja.

Ya ada benernya si Sana sih. Masa udah pada gede naik sepeda boncengan bertiga? Kagak sadar apa gimana yang naik badannya pada aduhay semoknya ini.

"Lo kemaren bilang bareng Taehyung" Akhirnya Jihyo bersuara, btw dia yang nyetir ges.

Jadi gini mulai dari yang nyetir ya :

Jihyo » Momo » Sana

Momo diapit oleh duo seringgila gais :D

"Gak jadi, katanya dia barengin temennya." Jawab Momo cuek.

"Wah siape tuh?" Ucap Sana pake nada main-main gitu sambil natep Momo yang lagi melongo di sepion.

"Gak tau lah goblok lo kira gue mbah gugel yang tau segalanya." Jawab Momo ketus.

"Ya lo gak tanyain emang?" Bales Sana yang lagi beberes-beres poninya yang keseret(?) angin sampek nusuk-nusuk ke mata indahnya.

"Hooh gak kepo apa lo?" Sahut Jihyo. Lagi tegang ges bonceng 3 dan bawa nyawa anak perawan. Momo ngeryit.

"Ngapain dah gue harus kepo?" Jawab Momo

"Ya lo gak cemburu gitu?" Bales Sana

Nih mulai Sana, ngomporin dah tuh anak. Emang dasar anak kompor Hock. Momo cuma geleng-geleng kepala nanggepin Sana.

"Gak lah ngapa, yuk dah sampe tuh." Ucap Momo ketika ngeliat pager sekolah udah didepan mata.

Sana ngejawab.

"Tau gue gak buta." Jawab Sana sinis kek bawang merah.

Ketus amat si kakak - HMM

Dari parkiran mereka langsung adain peregangan kecil. Gila aja, berangkat ceng3 gini rasanya sekolah berjarak ribuan kilo meter tau gak... Pegel anjay.
Apalagi Momo yang ada ditengah, beuuuuuhhh sesek kegencet depan belakang dia.

Saat-saat lagi peregangan, tiba-tiba cowo tampan bin ganteng sejagat nyamperin trio cebok itu. Sontak mereka betiga langsung berhenti ngangkat ketek mereka tinggi-tinggi dan ngalihin perhatian ke si manusia ganteng.

Tuh cowok ganteng gak pake basa-basi langsung aja berdiri di depan Momo, dengan wajah yang memerah entah nahan apaan emosi atau boker gak tau.

"Maaf ya Mo, aku tadi harus barengin Jimin. Maaf banget aku gak bisa jemput kamu tadi, sekali lagi maaf" Ucap tuh manusia ganteng alias Kim Taehyung ke Momo yang diem ketap-ketip kembang-kempis natep Taehyung.

Gak lama Momo sadar, dan goyang-goyangin tangan nya tanda menolak pernyataan Taehyung.

"Eh gapapa kok Taehyung, jadi nggak enak aku nya... Lagian malah takut ngerepotin kamu kalo jemput aku. Rumah kita kan jauh" Ucap Momo yang dihadiahi Taehyungnya malah senyum ganteng dong. 

"Sejauh apapun itu kalo demi kamu, aku lakuin." Balas Taehyung 

Jihyo sontak aja ngebatin. Taehyung mah ngalus mulu, kapan nembak temennya yang udah Jomblo berkarat si Momo itu.

"Aer... Aerrr San aer San..." Goda Jihyo, nyolek-nyolek tangan si Sana. Sana nya ngeliat Jihyo bentar trs ngangguk.

Sana mah ngikutin si Jihyo aja. Pura-pura geblek.

The XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang