Bayangmu.

94 14 13
                                    

EDISI LAGI KANGEN AMA SAHABAT KAYANGAN! AKHIRNYA MIMI MUNCUL AMBIL NAPASS KE PERMUKAAN 🤣🤣🤣

Enjoy.

Didepan rumah Momo udah ada cowo ganteng yang duduk diatas motor ninja keluaran terbaru berwarna merah yang ngebuat kegantengan dia naik 1000 persen!. Cowo pake seragam sekolah khas SMA mahal lagi natep rumah yang ada didepannya sambil senyam-senyum macam orgil. GGG = Ganteng ganteng gila.

Gak beberapa lama keluarlah seorang cewe dengan seragam yang sama dan jalan tergesa-gesa ke arah si cowo mejeng (ya mimi sebut mejeng aja ya). Si cowo makin tersenyum lebar dong liat cewe imut satu itu yang makin imut dengan raut paniknya. Gak bisa nahan senyum dia kalo ama cemiwiw, hehehe.

Si cewe dengan nafas yang masih terengah-enggah nanyain si cowo.

"T-taehyung, udah nunggu lama?" Tanya Momo si cute girl

Taehyung ngegeleng aja.

"Enggak lama kok, Mo"

Momo ngelus dada. Lega. Gak sia-sia dia mandi cuma 5 menit,

Tapi dandannya 3,5 Abad!

Terus Taehyung ngelanjutin omongannya.

"Baru setengah jam maksudnya."

Momo mendelik TERKEDJOET.

YAK BUSET KASIAN AMAT ANAK GANTENG DIANGGURIN DIDEPAN RUMAH SELAMA SETENGAH JAMM?!

Untung kaga di bawa ama kocheng garong.

Taehyung liat Momo mendelik kaget gitu jadi nambah keimutannya tau gak sih. Diabetes Taehyung iniiii!!!

"Eh... Becanda Aku, jangan mendelik gitu ah."

Taehyung nyubit pipi Momo yang halus bin kenyel itu. Bikin Momo marah.

"Taehyung aku tuh kaget tau gak sih! Gimana kalau kamu emang beneran setengah jam disini sendirian?" Ucap Momo diakhiri dengan pout di bibirnya yang muncul sebentar, sedetik doang. Ada rasa khawatir disana. Yaya lah, komplek Momo tuh KWL.

Komplek.

Warga.

Liar.

Yang isinya penduduk bar-bar semua. Makanya gak salah kalau Sana, Jihyo, dan Momo jadi ketularan bar-barnya. Takut aja Momo tuh, soalnya tetangga mereka yang cewe-cewe pada ganjen. Ntar kalo Taehyung digodain kan kasian.

Taehyung liat Kok, bibir Momo maju gitu. Liat dia Taehyung gak buta, dan itu ngebuat meteran uwu Taehyung hampir mencapai tinggat tertinggi.

Duh dear doi, sehari aja kamu gak bikin aky jatuh cinta gak bisa tah? - KTH

"Ya gapapa, sekalian aku kan bisa tebar pesona sama cewe-cewe yang lewat" Terus Taehyung nge-wink ganteng

Ohok. Nape nih?

"Ohh... Dasar ketua osis kardus kamu ya..." Bales Momo ke Taehyung yang dibales mringis ganteng.

"Nggak, becanda. Yang dihati aku kan cuma kamu."

BLUSSHHH

DDDUARRR!!

NMX!!!

͡° ͜ʖ ͡°

Berubahlah Momo jadi kepiting merah segar yorobun. Membuat Taehyung pengen gas ke gunung terus teriak

"GUSTII!!! AKU KESELL(CAPE)!!! KENOPO DOIKU KOK LUCU NAN UWU (KENAPA DOIKU LUCU DAN UWU)?!!!" gitu deh.

"Kamu tambah lucu kalo pipinya ada merah-merah gitu Mo, hehehehe"

The XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang