Tiga orang cewe didalem kamar lagi gelut.
Ya.. Sebenernya gak bertiga sih yang gelut, berdua aja. Cuma yang satu lagi tidur di kasur. Pules banget.
Nah, yang dua lagi gelud tentang cara ngebangunin tuh manusia yang lagi asik merem tanpa meduliin temennya yang lagi berantem.
Jihyo -si montok asemelohey- maksa Momo buat bangun. Tapi dari tadi gak kunjung melek mata Momo.
"Woy gimana cara bangunin nih bocah? Udah dari tadi tidur kaga bangun bangun! Beneran mati apa gimana?" Maki Jihyo ke Momo yang dari tadi gak menunjukan tanda-tanda pengen bangun.
"Eh jangan gitu dong! Terus yang ngerjain pr bahasa inggris! Matematika! Kimia! Biologi kita siapa?!" Pekik Sana sambil mendelik ke Jihyo tajem. Jihyo manggut-manggut setuju.
Jihyo inget juga. Meskipun Momo itu nampak gak berguna, tapi sebenernya dia yang paling pinter diantara mereka bertiga. Otaknya paling cemerlang deh pokonya.
Meskipun kadang idiot dikit. Dikit.
Tapi gapapa lah timbang Sana ama Jihyo.
Kebanyakan idiotnya malah wkwwkwkwkk.
"Oh iya! Yaudah paksa bangun aja! Gue ngeri juga njir kalo kita kena hukuman Pak Bayu si gentong ampel!'' Jihyo pun buru-buru ngeguncang badan Momo biar tuh bocah bangun.
"Momo! Bangun anjing!" Teriak Sana 16 oktaf di samping Jihyo
Jihyo pun ke cringe Karena teriakan Sana Yang tepat di kuping dia.
Anjir teriakan Sana cempreng banget sumpah, kesamber geledek deh yang baca.
"Woy! Teriak ke kuping Momo bukan gue!" Amuk Jihyo ke Sana
Sana ngebales dengan nyengir bangsat.
"Hehehe maap."
Jihyo natep tajam Sana. Bisa-bisanya nyengir kuda begitu dimana temennya lagi kesakitan.
Maap maap doang gimana kalo rumah keong gue pecah dan keong gue kabur mencari rumah lain?!- Jihyo.
Diguncang pun Momo gak bangun elah. Tuh anak lagi mengaktifkan mode silent apa gimana kok gak bangun bangun?!
"Au ah Mo! Bodo amat ama lo! Mau bangun pas Indonesia merdeka ke 100 pun gak masalah!" Jihyo pun duduk di samping Momo dengan cemberut. Nyerah dia bangunin Momo. Angkat tangan ke kamera tanda menyerah.
Begitu juga Sana, dia menyerah juga deh. Karena berjuang sendiri tuh menyakitkan.
Eaks.Sana pun nyusul duduk.
Jihyo ngedorong Sana sampe tuh anak nyosop ke karpet beludru warna ungu punya Momo.
Sana pun teriak kesakitan sambil megangin pantatnya yang tepoz.
"Duduk di kasur Woy! Ngapain lo duduk di paha gue?!" Amuk Jihyo setelah ngedorong Sana yang tadi duduk di pahanya.
Sana lagi-lagi nyengir.
"Paha lo empuk Ji, kek sofa mahal, betah gue." Jawab Sana lalu naruh bokongnya di Kasur Momo.
Jihyo melayangkan tatapan tajam yang seakan bisa nusuk mata Sana saat itu juga. Dsar curut jepang.
"Bacot." Jawab Jihyo ketus.
Tiba-tiba ada suara gaib muncul dari arah belakang mereka berdua.
"Berisik penghuni ragunan."
Sana & Jihyo noleh kearah kasur. Ternyata Momo dengan santuynya masukin jari ke lobang hidungnya a.k.a ngupil.
"Woyy?!! dah sadar lo babi?!" Teriak Jihyo sambil melotot pas Natap Momo yang lagi ngupil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The X
FanfictionMin Yoongi?! -HMM Hai mantan, lama gak jumpa ya? Omong-omong masih sayang gue gak? -MYG