Momo udah ngerucut ae bibirnya sejak keluar dari rumah tadi, bibirnya gak ada henti-hentinya ngeluarin sabda-sabda berarti.
"Gedek banget gua ama lo Ji, bangsat lo" Ucap Momo
Jihyo langsung noleh dong, masa pagi-pagi udah dikasih kata-kata sayang sih.
"Salah sendiri sih lo kemaren tidur, ya gue sikat abis jajannya ama Si curut- Eh Marmut" Bales Jihyo
"Tapi seenggaknya kan sisain" Momo tetep gak mau kalah.
"Kan udah disisain..." Ucap Sana, ngebela Jihyo
Karna dia ikut makan, Makanya dibelain. Kalo gak ikut makan mah, ya di biarin baku hantam ama Momo ditengah sono.
Momo merasa tak percaya atas ini semua. Sahabatnya mengkhianati dirinya. Padahal persahabatan mereka sudah cukup lama.
Ya... Semenjak masuk SMA lah. Itu sama aja baru bngst mereka skrg aja masih kelas 2!"BUNGKUSNYA DOANG BANGSAT'' Ucap Momo ngegad
"TAPI KAN YANG PENTING DISISAIN SOLEHA" -Sana ft.Jihyo 🎵 Soleha
"YA LO PIKIR GUE APAAN MAKANIN PLASTIK" Gas Momo pt2.
Udah daripada ngurusin trio capung brantem, kita sekip aja.
At Sko'ol
Saat nyampe didepan gerbang, terdapat cowo yang berbadan tegap, dan berwajah tampan lagi celingukan disono kek lampu mercusuar.Semua siswi yang lewat, pada nyalamin dia, dan dibales dengan senyuman manis pula oleh doi.
Beberapa murid ada yang mengalami sesak napas, kejang, gejala hamil onlen dan kesemutan setelah disenyumi oleh cowo itu.
Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini.Trio capung lewat tepat di depan cowo itu. Dan tanpa dimintapun, si cowo ini dengan otomatis tersenyum lebih lebar dari sebelumnya.
"Pagi Momo" Sapa cowo itu hangat ke Momo gak lupa senyumnya dibuat semanis mungkin.
Asli loh ini, tanpa pengawet.
Tapi Momo merengut. Diem aja disapa.
Jihyo langsung aja gercep.
Bruak
"WADOH!" Teriak Momo kek bapak-bapak yang biasa cangs di warkop.
Otomatis langsung aja Momo melayangkan tatapan maut ke Jihyo, oknum pemukulan.
Iya, bunyi gaduh itu tadi gegara Punggung Momo di gebrak ama Jihyo.
Jihyo enteng banget, kek ngebrak kecoa pake sendal sWalloW."Di sapa itu loh!" Ucap Jihyo, nunjuk ke cowo yang nyapa dia tadi
"Apa sih- Eh.. Taehyung... " Momo jadi salting sendiri kan pas tau wujudnya.
Jihyo ama Sana ngedengus berjamaah.
Gini ae baru alus lo. Ama temen sendiri kasar banget."Eh... Taehyung~~
NGALOS TEROD" Ucap Sana&Jihyo barengan.
Momo langsung melirik mereka berdua. Anjir sakit punggung gue woyy;(.
"Paan sih, aduh sakit Jihyoo~~"
Sumpah, gebrakannya Jihyo gak maen-maen dah. Rasa-rasanya tulang belakang Momo pada rontok."Paan-paan lo yang apaan. Sok imut banget lo" Sana langsung angkat bicara. Secara kan dia yang paling imut se-Antero dunia Maya.
"Sirik ya kalo gue imut" Tangan Momo nyubit kedua pipinya sendiri dan matanya ketip-ketip manja.
Duh pipi gue enak juga ya ternyata -Momo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The X
FanficMin Yoongi?! -HMM Hai mantan, lama gak jumpa ya? Omong-omong masih sayang gue gak? -MYG