Ketiga Perihncess kita udah sampai disekolah dengan selamet sentosa tanpa kekurangan satu apapun. Ketiga putri itu berjalan di koridor sekolah sambil bercanda gurau dengan segala kerecehannya.
"Buy the way anyway on the way bus way, Pacar lo jadi pindah sekolah disini?" Tanya Sana ke Jihyo
Jihyo langsung atap sana pake eye smilenya -nyengir ceritanya-.
"Jadi kok, hehehe." Jawab Jihyo ceria. Sana dan Momo manggut-manggut aja.
"Widih begaya ya lo abis ini, awas jangan mojok-mojok lo, Ji pamali belom halal." Ini yang ngomong emang minta dicaplok ama Jihyo, sapa lagi kalo bukan Momo.
Plak
Tapi keduluan dikeplak manjah sama Sana. Gemes Sana tuh, punya temen mulutnya licin bener kek belut sawah.
"Ngapain dipojokan?! Pikiran lo Mo!" Gas Jihyo gak lupa nambahin satu keplakan ke kepala Momo. Double kill.
Momo pun ngusak kepalanya yang kena tampolan hebat dari kedua curut alaska. Gila aja anjir, masa tenaga mereka ngeplak Momo kek tenaga mamang-mamang kuli panggul! Momo langsung ngamuk dong. Mana Curang lagi nampolnya 2 kali.
"DI POJOKAN DIA BERSIHIN DEBU ANJIR LO MAH TAEE" Momo tuh kesel jadinya, kelihatan lebih tepatnya ketauan punya pikiran Meshoom. Sana & Jihyo ketawa-ketiwi gak jelas disebelahnya.
"Apa nih sebut-sebut nama aku pagi-pagi?"
O o w
Suara seorang laki-laki datang dari arah belakang mereka. Sontak ngebuat ketiganya menoleh ke sumber suara tersebut.
Dan terdapatlah seorang lelaki Tamvan dibelakang mereka. Itu Kim Taehyung.
"Eh... Pangerannya Momo udah dateng" Ucap Sana pas ngeliat Taehyung yang dateng dengan aura-aura kegantengan yang menyerbak ke seluruh penjuru kota. Lebay ah
Momo yang denger omongan Sana langsung blushing hebat sekaligus nahan diri biar gak jambak rambut blonde Sana. Punya temen mulutnya ember!
"Apaan sih San!" ucap Momo dengan pipi yang memerah, malu nih ceritanya. sosoan nih bibit Kamboja.
Dengan tatapan malu-malunya Momo ngadep ke Taehyung. Dan gila bray.
Taehyung itu keliatan supeeeeerrr dupeeerr ganteng kaya Tukul Arwana, hehe gak ding. Kayak V-nya itu loh bitiyes boyband koriyah!
Taehyung dengan rambut rapih dan klimisnya serta seragam yang lengkap dan anti lecek mendambah 10000 poin kegantengannya!
Ih sumpah Momo bisa gila anjay.
"Em.. Ada apa ya Taehyung?" Tanya Momo ke Taehyung yang lagi berdiri ganteng.
Taehyungpun ngukir seulas senyum di wajah gantengnya. Ngeliat Momo pagi-pagi gini mood Taehyung langsung boost-up, hehehe. Momo tuh lucu imut ngegemesin bat dah.
Jihyo yang ngeliat tatapan mata memuja Taehyung pada Momo langsung aja muter otak biar Momo sama Taehyung bisa berduaan. Kurang baik apa coba temen kaya Jihyo ini?
Jihyo nyikut tangan Sana, dan langsung megangin perutnya kek orang mules.
"San, perut gue mules nih, kebanyakan makan Tahu bulat digoreng dadakan kemaren malem." Ujar Jihyo sambil ngeliatin Sana dengan pandangan 'bantu gue anjir'
Sana paham akan kode yang dikasih Jihyo, langsung aja join ke rencananya Jihyo. Tumben Sana pinter dan cermat.
"Perut lo sakit mau gue anterin boker? Hayuk." Sana langsung narik Jihyo pergi dari TKP.
KAMU SEDANG MEMBACA
The X
FanfictionMin Yoongi?! -HMM Hai mantan, lama gak jumpa ya? Omong-omong masih sayang gue gak? -MYG