Finally Meet

126 17 5
                                    

Momo kaget ngeliat ternyata Yoongi yang ada dibalik helm dan motor gede itu. She's never expecting this thing gonna happen.

"Ya, ini gue Yoongi." Jawab Yoongi dengan suara raspy nya yang sama sekali gak berubah sejak dulu.

Dang...

Kepala Momo mulai balik pusing. Ngeliat Yoongi yang nyata di hadapannya ini ngebuat dia kembali ingat kenangan yang gak penting saat bersama Yoongi, ugh.

Yoongi cuma ngasih tatapan polos ke Momo. Dan dengan tender-nya Yoongi menanyakan kabar Momo.

"Hows life Mo? Is it easy with out me?" Tanya Yoongi

Momo ngelirik Yoongi dengan pandangan sinisnya dan ngomong.

"Ugh! Fuck You" Jawab Momo, terus berjalan ninggalin Yoongi.

Tapi tangan Yoongi lebih cepat buat nangkep pergelangan tangan Momo.

"Heh, sini kita pulang" Kata Yoongi

Momo ngeliat tangan Yoongi dan ngibasin tangannya begitu aja.

"Kita? Lo aja" Balas Momo sinis

Yoongi kembali nahan Momo, kali ini lebih kuat dari sebelumnya.

"Liat lo kaya gini, semakin buat gue gak tega." Ucap Yoongi

Momo pengen ketawa aja denger omongan basi kayak gitu. Hello where the hell are he a years ago?

"Oh? Tapi rasa kasihan lo gak gue butuhin Min Yoongi." Dengan itu Momo ngelepasin tangan Yoongi.

Langkah Momo keburu-buru banget dan pengen segera pergi jauh dari tempat itu. Entah urusan kemana dan dimana dia gaakan peduli, yang dia pengen itu jauh dari sosok Min Yoongi.

Entah sudah berapa jauh dia dari Yoongi  sakit kepalanya semakin menjadi, kayak dicengkram oleh tangan-tangan badak dan asli sakit parah, tangan Momo pun mulai meraih-raih tembok yang ada disekelilingnya. Rasanya Momo sudah enggak kuat buat nopang dirinya sendiri.

Begitu juga pandangannya. Matanya udah ngeblur dan semuanya terasa berputar. Shit, seharusnya dia gak minum sebanyak itu. 

Perlahan pandangan Momo menggelap sebelum akhirnya jatuh pingsan.

BRUK







Berkendara selama 45 menit akhirnya sampai di rumah besar milik temen Yoongi yang bernama Kang Seulgi.

Dengan Momo yang teler di punggungnya, Yoongi ngetuk pintu rumah temennya itu.

Tok tok tok

"Seulgi!" Teriak Yoongi manggil yang punya rumah. Momo masih anteng di punggungnya.

Gak lama pintu terbuka dan nampilin seorang wanita cantik dengan piyama karakter trio beruang imut lucu, juga messy bun di kepalanya.

"Hei! Suga!! Oh who's that girl?" Tanya Seulgi yang kaget liat ada seorang cewe di punggung Yoongi. 

Yoongi natap Momo sejenak dari ekor matanya. Momo yang terlelap nampak lucu karena pipi gembil yang jadi bantalannya, hal tersebut memunculkan memori kebersamaan mereka saat dulu. Yoongi tersenyum sejenak dan menjawab pertanyaan Seulgi.

"Friends" Jawab Yoongi

Seulgi ngangguk doang dan mempersilahkan Yoongi dan Momo masuk ke rumahnya.

"Ugh girl, you really smell like gross." Ucap Seulgi ketika nyium bau Momo yang full bau alkohol yang menyengat. Yoongi nahan ketawa.

"Peace Kang, i need a room" Ucap Yoongi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang