Taman dan Kemarahan.

112 20 8
                                    

Skip at tripleks(mosaji) house

Momo udah sampe sejam yang lalu setelah dianter sama Taehyung dengan motor ninjanya.

Mukanya aja yang kalem, dingin, penuh santun. 

Tapi Dijalan raya, buas bos.

Rasanya Momo mau bablas aja deh pas dibonceng Taehyung.

Sumpah, Taehyung mirip banget pembalap yang di tv-tv gitu siapa namanya? Roti? Rowi? G tw deh.

Ngempot sana... Ngempot sini...

Salip motor, trek, mobil, ambulan, kapal pesiar, heli.

Momo takut mati aja gitu.

Mati bukan masuk surga, Momo malah masuk koran, masuk berita.

Duh. Ampun.

Setelah sampe didepan rumah, Momo langsung ngacir masuk gak pamit ato ucap thx ke Taehyung.

Langsung tuh bocah lari ke kamar mandi buat throw up.

Besok-besok kalo pen mabok, Momo minta dibonceng aja ama Taehyung deh. Lier banget digonceng doi.

Udah lega dan abis bersih-bersih, mandi, dan ganti baju, Momo langsung terjun ke alam bawah sadarnya.

Sekarang yuk balik ke Momo yang baru aja bangun tidur setelah menghabiskan 6 jam di alam mimpi.

"AAAA GURIHNYAAA AYAM RICHESEE PEDAAASSS" Teriak Momo sambil mulet benerin tulang-tulangnya yang kerasa kropos. Gak pas bangun gak pas tidur makanan mulu lo Mo.

Momo melek dikit dan ngeliat udah ada Jihyo yang siap sedia di samping Momo. Asek bestie goals dong.

"Gimana udah sembuh?" Tanya Jihyo dengan senyum secerah lampu l-i-di panasonik. Cerah banget.

Momo mantuk doang jawab pertanyaan Jihyo. Padahal sih sebenernya masih kerasa pusing dikit.

"Lah kok lo tadi bisa pingsan sih emang kenapa?" Tanya Jihyo yang sontak bikin Momo kena heart attack.

Dag dig dug deg

"G-gue kecapean aja sih, hehehe" ucap Momo sambil nyengir qudaw

YEKALE BILANG KETEMU MANTAN CUY TARO DIMANA MUKA KITA, PEGADEAN?!

"Oh."

Oh doang si Jihyo.


Bngst emang gaada perhatiannya sama sekali.



"ngomong-ngomong yaa Ji...-"

"KENAPA SEKELAS PADA KESINI SEMUA BANGSAT???!!!!!"

Woy yang bener aja! Satu kelas pada maen kesini semua dan gaada yang absen! Padahal tadi banyak yang kagak masuk sekolah. Murid laknat emang.

Dari kejauhan Uyut alias Yuta ngejawab.

"Kita kan temen Mo! Harus Ve'Ce'Es dong!" Ucap Yuta yang langsung dapet delikan maut Momo

"VE CE ES ndasmu! CE ES Goblok!" goblok Yuta, ya kali vcs, emang cewe apaan Momo. Buat yg gak tau vcs apa mending gausah tau ya, ini demi kebaikan kejiwaan anda.

"Nah itu maksud gue." Yuta mringis ganteng.

Tai lo alasan, uyut. -Momo.

Keadaan rumah Momo berasa lagi ngadain sweet 17 party tau gak. Rame bat.

Ada yang lagi main ps, ada yang maen kartu, ada yang renang, ada yang nyemilin jajan, bahkan hot makeout session!

Buseet dah, dikata rumah Momo rumah germo apa gimana?

The XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang