Deg
"Min... Min Yoongi?" Ucap Momo Lirih
Gak mungkin! Gak mungkin Yoongi itu balik ke Indo! Dia kan-... kan- Tapi kenapa cowo itu persis banget sama Yoongi? Semuanya. Semuanya itu persis banget.
Momo buru-buru ngegeleng-gelengin kepalanya, guna buat ngusir pemikiran laknat itu.
"Gak- gak mungkin.
Mata gue siwer gegara mantengin Apdetan Kecyduk BadBoy yang ampe sekarang gak apdet apdet. Cerita Digantung gitu aja kek jemuran Londri.
Pen gue santet yang bikin." Ucap Momo gak lupa pake raut gemes-gemes setan nginget cerita wetpet kesukaan dia.
Men wile yang bikin :
*ceritanya lagi asik jajan pentol di pengkolan rumah.
Mau masukin pentol ke mulut, eh pentolnya ngegelinding kek bola bowling."Eh copot mata lo!
pentol gue ngapa ngegelinding dah? Pasti ada yang gibahin gue nih, asem bener dah pentol gue tinggal 3 biji"
Lanjot. Gausah peduliin yang nulis, udah mati juga. Eh bangsat.
"Silahkan Nona, mau pesan apa?" Ucap mbak-mbak nya.
"Oh iya, Saya Pesan-"
Kling
Bel pintu toko itu bunyi, tanda ada yang buka pintunya. Iya udah tau kaga usah dibahas asw.
Momo nolehin kepalanya nengok siapa yang masuk kesini, tapi...
Deg
Ternyata cowo itu balik lagi. HAH?!
Deg deg deg deg 100x
Cowo pendek itu dengan angkuhnya jalan ke arah kasir, Berhenti tepat didepan Momo yang mau pesen.
Mata Momo langsung melotot gede, apakah ini beneran- Min Yoongi?
Cowo itu buka masker hitamnya. Tapi Momo gak keliatan, jelas Momo dibelakangnya kan.
"Permisi mbak, pesenan nya keliru, saya tadi pesen pure choco, mbaknya kasih creamchoco" Ucap Cowo itu
DEG
INI SUARANYA YOONGI BANGSAATT WOYY!!
DEG DEG DEG DEG DEG 99999999999XXXX
Momo auto keringet dingin.
Mbak-mbak nya langsung kek panik gitu. Takut dimarahin bos y mbak? Apa takut potong gaji?
"Oh! Maaf ya mas! Maaf banget. Mbaknya, tunggu sebentar ya saya mau ngebuatin pesenan mas ini" Mbak-mbaknya minta maaf, lalu buatin pesenan cowo itu.
Pas selese, cowo itu balik badan buat pergi eh-
Ternyata orangnya tongos, idungnya pesek tingkat kubik, bibirnya tebel kek abis diajar massa.
"Eh bukan anjeng, dasar" Umpat Momo
Ternyata itu bukan Yoongi ges, huft. Puji Tuhan..
19.03 pm, At MoSaJi House
Momo udah pulang dari cafe yang baru didatengi ama dia. Betah rasanya disono, tempatnya bagus, dessert nya enak, minumannya juga ajib. Mana banyak cogan yang nongkrong. Wuah. Nambah feeds+Cuci mata= mantul.Momo udah didepan pintu rumah dengan sekresek ayam KFC ditangan. Tinggal buka pintu, sapa penggemar {Sana&Jihyo}.
Gagang pintu udah ditangan, tinggal didorong mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The X
FanfictionMin Yoongi?! -HMM Hai mantan, lama gak jumpa ya? Omong-omong masih sayang gue gak? -MYG