sekarang ini, lagi ada pesta kecil - kecilan di ruang tv. loh? dalam rangka apa?
ini semua untuk merayakan keberhasilan lee inhong yang akselerasi ke kelas 10!
iya, emang ini awal tahun. kalian jangan kaget karena di saint helena ini semuanya super suka - suka tergantung muridnya. jangankan akselerasi di awal tahun gini, lulus di pertengahan tahun juga bisa kok. cuma nanti perayaannya dibarengin di akhir.
jangan kaget juga kalo ada yang tiba - tiba jadian ya :))
"congrtas, inhong!! yuhuuuu!!!!" ini yedam yang h3b0h karena bakal dapet temen baru.
"congrats, inhooongg!! you deserve thiss," hyunsuk muncul bawa kue di tangan abis itu meluk inhong. emang hyunsuk cuma keliatannya aja sombong, congkak, galak, aslinya dia baik banget dan deket banget sama bocah - bocah.
"inhong, susul gue di kelas 11 ya!" junkyu ketawa girang setelahnya. mukanya sok luar biasa. disusul beneran hmm, liat aja nanti.
yang lain seneng - seneng, ini ada satu makhluk duduk diem aja di pojokkan. mukanya ngga enak bener. campur aduk antara seneng tapi ngga bisa merelakan, kira - kita gitulah muka jeongwoo sekarang. megang kue dan gelas softdrink tapi mukanya merah nahan nangis.
"jeongwoo? are you okay?"
jeongwoo nengok ke atas, ngeliat siapa yang berdiri. terus diem. kakinya ngga bisa diem nahan biar ngga nangis di sini.
"jeongwoo, lo tidak apa - apa kan?" coba tebak siapa yang muncul :))
orang itu duduk di samping jeongwoo. naro kue dan gelas softdrink nya ke meja. terus tangan bagusnya ditautin sama tangan jeongwoo.
haha.
kontras.
"jangan diam saja dong. jeongwoo, lo- eh? nangis?! jangan nangis jeongwoo!!" sekarang haruto yang panik. suaranya yang berat langsung jadi pusat perhatian semuanya. tapi ya gitu, cuma ngeliatin doang. terus yaudah, asik lagi.
"lo kenapa nangis? hey?" haruto coba ngebuka tangan jeongwoo yang nutupin mukanya. sudah banjir. "lo sedih sekali karena inhong ya?" jeongwoo ngangguk samar. lama - lama sesenggukan.
"sudah ya, jangan nangis lagi. kan ada gue.."
...
...
...
ini udah dikasih tau kan kalo suara haruto berat banget kayak om om. semuanya auto diem denger haruto ngomong gitu. jeongwoo juga natep ngga percaya.
"gi-gimana maksud lo?" tanya jeongwoo.
"i-itu, ka-kalau inhong nanti sibuk, gue-gue pasti menemani lo kok." ngga tau kenapa sekarang haruto ngerasa pipinya panas.
jeongwoo cuma senyum. padahal kan dia cuma sedih gara - gara udah ngga ada yang bisa dicontekin lagi.
-
selesai acara inhong, doyoung langsung balik ke kamar. dia.. nggak terlalu nyaman sama acara kayak gitu dan.. ngerasa belum terlalu akrab aja sama semuanya. lagian dia ngantuk juga.
tapi begitu sampe kamar, si doby malah ngga bisa tidur, padahal matanya udah berat banget. otaknya bener - bener ngga bisa berhenti mikir.
mikirin kamu.
oke, bercanda.
si bayi cuma lagi mikirin midam. setelah teriak - teriakan tadi malam itu, tiba - tiba si mas muncul dari tangga. ngomongnya,
"loh? kenapa rame banget ini?"
:))
semuanya nyariin kamu mas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALTY OCEAN ▪YGTB
Short Storywhy do the ocean is salty? because the land never waves back #1 gonsuk [30/01/19] lokal! non baku! lowercase! bxb!!!!!!!!!!!!! start : 26/12/18 finish : 10/6/19