🌌 secret and kiss

4.4K 796 350
                                    

jangan bosen kalo ketemu yoonbin mulu yaw

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

yoonbin masih nungguin yeongue. kepalanya udah diperban setelah dijahit empat jahitan. tadi udah sempet ngomong sedikit sama jeongwoo dan senyum manis ke yoonbin.

tapi sama jeongwoo disuruh buat istirahat lagi aja.

kalo boleh jujur sebenernya yoonbin penasaran banget sama apa yang disimpen sama anak ini.

pemuda ha ini pernah bilang kan kalo dia rasanya selalu pengen ngelindungin yeongue?

entah perasaan dari mana, tapi yoonbin ngerasa kalo yeongue nyimpen rahasia besar dalam dirinya. kemunculannya secara tiba - tiba di asrama setelah ngga masuk berminggu - minggu dengan alasan sakit walaupun ngga ada yang tau sakit apa. itu semua jadi pertanyaan besar di kepala yoonbin.

mungkin jeongwoo tau. karena anak itu yang daritadi peduli banget dan selalu khawatir.

tapi jeongwoo ngga bersedia cerita ke siapa - siapa. dan waktu yoonbin mau paksa, pacar gagapnya jeongwoo ngga ngebolehin.

"gyu.. cepet sembuh ya.." tangan yoonbin ngusap kepala yeongue.

mungkin kalian udah bosen denger ini tapi yoonbin selalu plin - plan sama hatinya sendiri. kemarin cium jihoon, sekarang begini sama yeongue.

bahkan kata berengsek juga kurang buat yoonbin.

-

haruto ngeliatin pacarnya-jeongwoo yang masih diem aja. oke. ini udah resmi jadi pacar yah.

"wu? are you okay?"

padahal sekali liat juga orang pasti tau kalo jeongwoo isnt feeling well.

bocah watanabe itu natep mie ayam di depan jeongwoo yang daritadi belum disentuh. di saat dia sendiri udah habis dua mangkok.

"wu? gue suapin?" tawarnya.

"haru.. gue takut.." akhirnya jeongwoo buka mulutnya. tapi tatapan matanya masih kosong.

"takut apa hey?" haruto megang tangan jeongwoo yang nganggur di atas meja. dipegangin erat biar ngga gigitin kuku lagi.

"kalau lo lapar, makan dulu ya? jangan gigit kuku lo terus? setelah ini lo cerita semua ke gue, okay?"

akhirnya jeongwoo ngangguk. makan, disuapin sama haruto.

bucin tingkat apalagi emang udah ngga terdefinisi haruto nih.

"ada yang mau lo ceritakan? ngga boleh gigit kuku tapi, pegang tangan gue saja."

"ini.. rahasia yeongue." jeongwoo gigit bibirnya.

haruto ngga ngerti kenapa jeongwoo suka banget gigit - gigit. ada haruto gini loh.

"papanya yeongue itu.. agak- janji jangan cerita siapa - siapa!"

"siap, ibu negara."

"papanya yeongue itu.. agak keras orangnya. apalagi semenjak yeongue lahir dan mamanya meninggal, papa yeongue jadi agak abbusive gitu ke yeongue."

"dari kecil, yeongue selalu tinggal sama tantenya karena papanya ngga pernah suka sama dia. nganggep yeongue jadi penyebab mamanya meninggal."

"yeongue tuh tertekan banget, haru.. ini juga baru - baru yeongue cerita ke gue. karena tekanan dari papanya ini, yeongue suka ngelukain dirinya sendiri, haru.."

SALTY OCEAN ▪YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang