🌔 masih dufan

5.8K 1K 653
                                    

oke, tadi itu murni kebodohan HAHAHAHHAHA

ada author notes yang harus dibaca, makanya ku unpub dulu tadi hehe :))

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

yeongue temen yang baik kok.

yeongue nurut aja waktu park jeongwoo ngajak dia buat jalan barengan di dufan. diem aja waktu si hitam manis itu malah sibuk sama si gagap.

yeongue nya dikacangin :((

jalan - jalan ke mana pun bertiga, naik wahana apapun bertiga. bahkan sampe mampir ke kedai es krim bertiga juga. yang dua saling hadapan mesem - mesem makan es krim.

yeongue di meja belakangnya makan sendiri :((

ini kalo jeongwoo bukan temen, udah yeongue tinggal.

jeongwoo masih pantes disebut temen ga ya hshshsh

"jeong, gua sama haruto mau jalan lagi. yuk."

oke, yeongue harus pintar kali ini. "duluan aja, jeong. gua di sini aja, heheh."

maunya yeongue mah si jeongwoo sadar kalo dia lagi kesel. ngebujuk apa ngajak ikut gitu ya. tapi-

"oh yaudah. ayo haru, kita berdua aja. yeongue minta ditinggal."

kolom mengumpati jeongwoo 👉

sekarang malah yeongue yang sendirian :((

"yaudah lah ya. jalan aja dulu." akhirnya si manis pergi dari kedai es krim dengan segenap jiwa dan raga. coba muter dufan aja dulu.

jalan - jalan sendiri. beli permen kapas sendiri. dimakan sendiri. liat ke toko - toko aksesoris sendiri. beli bando buat dipake sendiri. beli balon buat nyenengin diri sendiri.

kalian ada yang mau nemenin yeongue ngga? :((

akhirnya anak yang baru dua minggu masuk sekolah itu duduk dulu di salah satu bangku panjang. haus. tapi udah ngga ada tenaga buat beli.

"nih buat lo."

lalu seseorang duduk di samping yeongue. ngasih sebotol air minum ke si manis.

"ha-hah?"

"minum aja." terus cowo itu senyum nunjukkin gummy smile nya.

ganteng banget.

"i-iya. makasih kak yoonbin." yeongue nunduk malu. ngga tau kenapa kalo deket yoonbin, yeongue ngerasa malu terus.

"kak yoonbin di sini.. dari tadi?" si manis nengok ke yoonbin. tapi suaranya pelaaaaannn banget.

"apa?"

"e-engga. ngga jadi."

yang lebih tua ketawa pelan. "gue baru aja lewat sini. eh, ada lo makanya gue samperin aja."

yeongue ngangguk. suasananya mendadak hening. keduanya ngga ada yang niat buka suara. sampe yeongue ngubek - ngubek kantong hoodienya. abis itu ngasih uang sepuluh ribuan ke yoonbin.

"i- ini buat ganti air minumnya, kak."

yoonbin bengong. setelah itu nolak uang dari yeongue. ini anak kaku bener.

"udah ngga usah. tadi beli lebih ngga keminum, yaudah gue kasih lo aja."

kalo lo semua meragukan yoonbin, iya.

emang ini anak bohong.

bohong banget kalo dia baru nongol di sana. terus beli minum kelebihan. itu semua bohong.

SALTY OCEAN ▪YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang