🌇 between lee, choi, and kazama

3.6K 725 294
                                    

"what's going on? jelek banget muka lu."

noa ngehela napas panjang. mashiho sang roomate udah tidur karena kecapekan main di pantai siang tadi. sementara noa kan emang sengaja nyimpen energi buat jadi kalong.

derita ldr beda benua. jadi jadwalnya ngga pernah cocok.

"lo ngga tau aja. gue diinterogasi kemaren." jelasnya. mata noa natep lurus layar macbooknya yang nampilin cowo manis lagi senyum - senyum.

"diinterogasi siapa?"

"ka seunghun, jihoon, junkyu."

"HAHAHAHAHAHA, what did they say?"

"they ask me untuk mengembalikan byounggon dan kak hyunsuk sebagaimana mestinya."

denger jawaban noa bikin cowo dalam layar itu ketawa sekali lagi.

noa cuma ngedengus males. "you have to help me, rae."

"gimana? hm?"

noa senyum kecil waktu wajah pacarnya menuhin layar.

"balik ke sini dong. kangen tau."

-

pagi - pagi, hyunsuk udah mandi udah seger. padahal hari ini jadwalnya kosong. karena besok itu mereka ke kebun binatang terus pulang. makanya hari ini fokus menikmati hotel.

mas midam sang roomate aja masih tidur. setelah kemaren balik ke kamar mukanya ngga enak. mungkin nanti hyunsuk bakal tanya.

dengan sebungkus coklat di tangan, hyunsuk jalan ke rooftop hotel, sendirian.

duduk di salah satu bangku, lalu pikirannya melayang entah ke mana. kata - kata byounggon kemaren di pantai masih muter di kepala hyunsuk.

"you know that i really love you. tapi ini bukan cuma masalah lo sama gue. we've been through a lot, tapi kita kan udah sepakat bakal mundur kalo masalah keluarga."

tapi ya ngga gini caranya dong.

hyunsuk mejemin matanya lama. semangatnya buat sekolah, buat cepet lulus sma kayaknya kebuang sama air matanya waktu itu buat nangisin byounggon.

tapi serius. sesakit hati itu rasanya.

ceklek

hyunsuk noleh ke belakang waktu pintu rooftop ke buka.

"eh, lo lagi." sapanya pelan.

hyunsuk cuma senyum seadanya.

byounggon duduk tepat di samping hyunsuk. natep cowok mungil itu dengan pandangan yang ngga bisa hyunsuk artiin.

"pasti lo lagi mikirin gue."

hyunsuk buang muka. "sok tau." lalu byounggon ketawa setelahnya.

suasana hening di antara mereka berdua. gedung pencakar langit di seberang sana kayaknya jauh lebih menarik daripada harus ngebahas masalah yang ngga ada ujungnya.

"byounggon.."

"hm?"

"are we.. end up like this?"

-

"yes, kebun binatang!!!!" sorak jihoon, yoshinori, sama haruto girang.

ngga ngerti ini anak sma kenapa wisatanya ke kebun binatang. tapi tenang aja, semua senang, semua bahagia.

oh, kalo tanya noa, noa tetep di hotel ya. alasannya pasti kalian semua tau.

seunghun sebagai pensiunan ketua fotografi udah siap bawa kameranya buat ngabadiin satwa yang ada di sana. tapi karena sekarang udah punya pacar ya agak beda dikit. tetep binatang tapi,

SALTY OCEAN ▪YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang