🌆 mess

3.8K 822 200
                                    

mungkin sekarang yoonbin jadi orang yang paling sering ngelamun seasrama saint helena, menurut keita.

ngalahin kang chani yang hobinya cuma diem, ndelok - ndelok tok. sekolah - makan - pulang - pacaran.

seenggaknya cowok mata bulet itu lebih beruntung karena masih punya pacar.

beda sama yoonbin yang-

isi sendiri 👈🏻

menjadi cowok super dramatis dengan tiduran di kamar sambil ngeliatin langit - langit kayaknya jadi kebiasaan yoonbin yang baru.

udah keita mau cabut, love story acak - acakan, makin sedih aja hidup yoonbin sekarang.

"hah. gini amat hidup." cowok tinggi itu niup poninya asal.

sekarang ini, dia lagi menyesali keputusannya buat ngga ikut jenguk pak kepsek dengan alesan sakit kepala tadi pagi. padahal tujuannya ngga lain dan ngga bukan adalah menghindari jihoon.

lebih tepatnya merawat mata dan melindungi diri karena ada jihoon dan seunghun, maka dua orang itu pasti sibuk berdua dan yoonbin jadi makan hati sendiri.

pikirannya bakal ada keita atau minimal yoshi dan yunseo buat nemenin hari suramnya tapi mereka semua ngilang ngga tau kemana. jadi yoonbin cuma gabut - gabut aja dari tadi.

tugasnya yang numpuk ngga karuan juga ngga disentuh karena yoonbin lagi ngga niat. niatnya nanti kalo udah h-1.

ada yang sama?

"tidur aja lah ya."

di tengah usahanya buat tidur dan ngelupain sejenak masalah yang dari awal dia buat ribet sendiri-

"TOLOONGGG!! TOLONGG!!!"

TOK TOK TOK
TOK TOK TOK

"SIAPAPUN KAKAK KAKAK YANG MASIH DI KAMAR TOLONGIN!!!!"

suara junhyuk teriak - teriak.

yoonbin ngga waro karena anak smp yang tingginya ngga jauh beda dari kak hyunsuk itu emang suka cari keributan.

"KAKAK KAKAK!!! TOLONGIN KITAAA!!!!" suara sepupu gemesnya.

loh? ngga biasanya jongseob ikutan buat keributan. berarti ada sesuatu.

jadi yoonbin mutusin buat ngebuka pintu kamarnya. cuma ngelongokin kepala. ngeliat, ada apa sih dua bocil ini teriak - teriak.

"KAK BEN!!!!" jongseob lari ke arahnya waktu liat yoonbin buka pintu. di belakang anak itu, ada junhyuk yang lagi ngomong sama noa.

"kenapa seob? rame bener kamu siang begini?"

"KAK!!! ka yeongue pingsan! kata ka uwu kepalanya berdarah!!"

siapa tadi?

yeongue?

percaya ngga sih kalo yoonbin ngerasa nyawanya ikut melayang nyaris setengahnya?

"dimana?"

lalu dua sepupu itu lari ke ruangan yang dimaksud. ada haruto, inhong, sama jeongwoo di sana.

udah ngga di kamar mandi. pindah ke kamar anak - anak smp. udah diganti bajunya tapi lukanya belum ditutup dan masih ngga sadarkan diri.

"jeongwoo coba lo hubungin orangtuanya. haruto, coba hubungin kak byounggon atau kak taro, atau mas midam. jongseob, kamu kabarin ibu asrama. ngga usah ikut, jaga di sini kalo ada yang dateng. inhong, lo pesen taksi online. kita bawa yeongue ke rumah sakit sekarang."

cowok bermarga ha itu langsung gendong yeongue keluar kamar. yang anak kecil ngekorin dari belakang. di tengah perjalanan, ketemu junhyuk.

"kak yoonbin, ke rs sama ka noa. dia udah di pintu gerbang bawa mobil."

SALTY OCEAN ▪YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang