suasana asrama lagi jauh dari kata menyenangkan.
berita byounggon dan hyunsuk putus menyebar dengan cepat. banyak yang ngga nyangka dan ngga percaya karena woi yang bener aja dong, mereka nih icon couplenya saint helena.
semua orang di sekitar mereka ngerasa bingung terutama temen - temen deket mereka. karena dengan putusnya pasangan ini, bikin mereka secara ngga langsung harus milih satu.
mau di pihak hyunsuk atau byounggon.
kamu di pihak mana?
keluar dari masalah gonsuk, asrama juga mendadak heboh setelah tau kalo kepsek mereka alias papanya mas midam arrested. kasusnya korupsi. korupsi dana kelulusan kelas 12 katanya.
mas midam sudah bisa dipastikan hilang dari peradaban. cuma masuk kelas aja, tapi ngga tau tidur di mana.
anaknya tetep kalem, penuh senyum, dan sabar seperti biasa. tapi justru itu mengkhawatirkan. kehidupannya sekarang ditunjang sama om nya yang ngga kalah kaya sama papanya.
temen - temennya yang muak. gimana ngga muak kalo setiap mas midam lewat koridor ada aja yang bisik - bisik 'anak koruptor'.
seunghun nyaris hilang kendali waktu itu. kalo ngga ditahan sama junkyu dan jihoon.
jangan tanya doyoung. matanya udah bengkak ngga karuan, nangisin midam kurang lebih udah dua minggu. walaupun gitu, masih ngga ada yang sadar kalo si doby ada sesuatu sama si mas. doyoung cuma bilang kangen keluarganya.
yoonbin ngebuang napas panjang. di luar semua masalah asrama yang terjadi, dia sendiri punya masalah yang ngga selesai - selesai.
mata sipitnya natep gelang perak di tangannya. gelang yang sama dengan gelang jihoon dan seunghun. gelang yang dia copot waktu sadar jihoon ngga ada artinya lagi buat dia.
"jihoon.. yeongue.." sekarang yoonbin lagi melamun sendiri di kamar. natep langit - langit dramatis banget.
"dua - duanya boleh kok, bin.."
yoonbin langsung bangun dari tidurnya. kaget karena lamunannya ditanggepin sama keita. si jepang ketawa kecil.
"apaan sih lo. gue lagi ngga jelas masih aja ditanggepin."
keita cuma senyum. "biasanya yang ngga jelas itu jujur."
yoonbin cuma diem.
setelah itu, dia ngeliat keita packing barang - barangnya. sebagian bajunya dikeluarin dari lemari dan dimasukin ke koper.
"lo mau ke mana dah?" tanya yoonbin.
"hm? balik ke jepang." jawab keita enteng.
"HAH?!"
"NGGA USAH TERIAK DONG YOONBEN ANJENG,"
"maap maap. balik ke jepang gimana?"
keita ngedengus pelan. "balik. ke. jepang. masih ngga jelas?"
"kenapaa?!" yoonbin masih ngga terima mau ditinggal sendiri.
keita diem. "pengen balik ajaa. kebetulan sekolah gue di jepang juga nawarin balik. jadi sekalian."
"emang sampe lulus ngga bisa?"
"programnya sih sampe lulus. tapi kalo gue mau balik sekarang gapapa."
yoonbin cuma ngangguk. "kapan?"
"kelar uas kali ya. biar gua ngga usah uas di sana, haha."
yoonbin senyum. dia tau kalo itu bukan alasan keita yang sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALTY OCEAN ▪YGTB
Short Storywhy do the ocean is salty? because the land never waves back #1 gonsuk [30/01/19] lokal! non baku! lowercase! bxb!!!!!!!!!!!!! start : 26/12/18 finish : 10/6/19