"mashi udah dong, kok malah kamu yang begini sih?"
mashiho senyum manis. "bener kan kyu?"
junkyu ngedecak pelan, lalu ngerengek setelahnya. "bener sih. tapi kan-"
"noa ganteng loh, kyu."
junkyu ngerengut. "mashi, aku udah pernah sama noa masa sekarang kamu sih?! yang bener aja dong sayang?"
mashiho ngelirik ke junkyu. senyum usil setelahnya.
"noa tuh keliatan lebih menjanjikan daripada kamu, kyu. ganteng, tinggi, cool gitu kan."
"IHHH AKU KAN JUGA-"
"kamu ngerengek mulu sih kayak bayi. coba kalo aku sama noa, kayaknya cocok deh."
fix ini mah. junkyu ngambek.
mashiho ketawa kenceng. ngedeket ke pacarnya terus nusuk - nusuk pipi chubby junkyu usil. "tuh kan ngambek. aku sayang kamu kok, hehe." lalu mashiho senyum manis kayak gulali.
junkyu akan luluh dalam 1..
2..
3..
"ngga tahan aku sama kamu." pipi mashiho diuyel gemes.
TOK TOK TOK
TOK TOK TOK"KAK JUNKYU!! TOLONG KAK JUNKYU!!!"
baru mau cuddle, pintu kamar mashiho digedor kenceng. suara yedam ngejerit. mashiho sama junkyu langsung turun dari kasur.
begitu buka pintu, ada yedam dengan wajah panik luar biasa.
"kenapa dam?" tanya mashiho.
"i-itu! kak byounggon sama kak hyunsuk ribut!!!"
muka junkyu berubah tegang. "dimana?"
"depan kamar kak noa."
setelah itu, junkyu langsung lari ke kamar noa. ada hyunsuk lagi mukul - mukul pintu sambil nangis dan teriak.
"LEE BYOUNGGON BUKA PINTUNYAAA!!! BYOUNGGON PLIS BUKA PINTUNYAA! GUE MOHON JANGAN BEGINI! SEMUANYA SALAH GUE, BUKA PINTUNYA!! LEE BYOUNGGON I BEG YOU! PLEASE!"
"kak hyunsuk?"
dan junkyu nemuin kakaknya itu dengan keadaan berantakan. luka lebam di pelipis kiri, sudut bibirnya juga sobek. jangan lupa air mata yang masih ngalir deres dari mata sipitnya.
"junkyu tolong plis. di dalem ada byounggon sama noa. pasti noa dipukul, kyu," hyunsuk megang tangan junkyu erat. "tolongin gue, kyu.. gue takut mereka kenapa - napa.."
junkyu cuma ngangguk sambil megang erat tangan hyunsuk. "biar mashi obatin dulu muka lo ya, kak." hyunsuk cuma ngangguk.
ngga lama mashiho sama yedam dateng bawa kotak p3k buat ngobatin hyunsuk. sementara junkyu nyoba ngedobrak pintu.
"ada apa ini woi ada apa?!!" kim seunghun muncul dengan kepanikan.
"bantuin gua kak. kak byounggon sama noa ribut di dalem." setelah itu seunghun bantuin junkyu ngedobrak pintu kamar noa.
begitu pintu berhasil kebuka, hyunsuk langsung lari masuk kamar noa. dan kedengeran anaknya nangis sambil jerit - jerit.
junkyu sama seunghun ngekor dari belakang. seunghun langsung narik byounggon yang masih mukul noa. sementara junkyu ngebantu noa buat berdiri.
"segitu takutnya lo kalah sama gue kak?!" ini noa bukannya berhenti malah ngompor - ngomporin. padahal mukanya udah lebam sana sini.
byounggon ngga ngomong apa - apa. yang pasti sosok lee byounggon yang ada di bayangan lo semua selama ini baru muncul sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALTY OCEAN ▪YGTB
Short Storywhy do the ocean is salty? because the land never waves back #1 gonsuk [30/01/19] lokal! non baku! lowercase! bxb!!!!!!!!!!!!! start : 26/12/18 finish : 10/6/19