🌠 holiday plan

4.1K 778 274
                                    

"yes, selesai!!!" suara teriakan junkyu ngegema sepanjang koridor kelas 11.

jadi, sma kebanggaan kita semua ini baru aja selesai menyelenggarakan uas buat semua muridnya. pantes aja junkyu teriak girang.

setelah kejadian kemaren, yeongue jauh lebih terbuka sama semuanya. ini juga akhirnya mau terbuka karena dijelasin sama kotaro kalo mereka semua bisa bantu ngelindungin yeongue.

perlahan - lahan suasana asrama mulai baik kayak dulu setelah sempet ngga enak banget dan banyak masalah.

satu per satu masalah mulai menemukan titik terang.

tapi giliran udah gini, literal sunshine nya malah sedih.

"udah jangan sedih terus, dam.. nanti gue ikutan sedih liatnyaa." bujuk doyoung.

sementara cowo di hadapannya cuma diem dengan muka murung. berkali - kali ngambil napas berat.

"gimana gue bisa ngga sedih sih doy? ditinggal ke jepang?" tanya yedam. pandangan matanya kosong.

doyoung jadi bingung sendiri. sumpah dia bener - bener ngga suka liat yedam sedih kayak gini.

karena gimana ya, yedam tuh moodmaker gitu loh. sekarang giliran yedam yang mood nya down malah bikin doyoung bingung.

"lo kenapa sedihnyaa?"

yedam ngedelik cepet. "ditinggal doy.. emangnya lo ngga sedih kak keita mau pergi?"

"yaa.. sedih sih."

'tapi ya ngga sedih banget. biasa aja.' lanjut doyoung dalem hati.

"udah yaa. besok lo ikut kan nganter kak keita ke bandara. udah jangan sedih lagii."

besoknya, pagi buta udah berangkat ke bandara. karena kebetulan keita flight pagi. tapi ngga rame - rame banget.

ada yoonbin selaku roomate, terus yoshinori, mashiho, haruto, kotaro, jihoon, junkyu, sama yedam.

"flight jam berapa kamu, kei?" tanya kotaro.

"jam 8, kak."

kotaro ngelirik jam tangannya. jam 7.

"yaudah. udah jam 7 nih. kamu hati - hati yaa.." kotaro pukpuk kepala keita.

it's time to say goodbye :((((((((((

"baik - baik di jepang, keitaaaa..." mashiho meluk erat anak pindahan itu. kalo dari jauh tuh uwu banget.

"jangan kangen sama gue, kei." yoonbin juga meluk keita erat.

"yaelah. beresin dulu itu jihoon apa yeongue." bisik keita pelan terus senyum manis banget.

setelahnya haruto, yoshinori, jihoon, junkyu gantian meluk keita. yaa walaupun sebentar tapi tetep aja bakal kangen gitu yaa.

yang terakhir,

"yedammieee.." keita ngebuka lengannya. langsung ditubruk sama yedam.

yedam yang soft banget itu udah pasti nangis. karena walaupun ngga ada hubungan apa - apa, yedam ini sayang banget sama keita.

mereka sering belajar bareng terus banyak ngabisin waktu berdua juga.

nggak tau kenapa kalo deket keita yedam jadi lebih tenang gitu. padahal biasanya kalo pra dan pasca uas gini panick attack yedam suka kambuh gara - gara mikirin nilai.

tapi belakangan ini dia bener - bener ngerasa tenang.

"baik - baik di jepang, kaak. jangan lupa sama akuu.."

SALTY OCEAN ▪YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang