🏤 visit

4.1K 849 303
                                    

"eh boncel."

"hm?"

"udah sembuh lo?"

"keliatannya?"

"sembuh di pelukkan mantan. luar biasa."

hyunsuk ketawa kecil. "bangsat."

bangsat - bangsat juga dalem hati hyunsuk ngakuin kalo emang dia agak mendingan setelah dipeluk byounggon. ada rasa nyaman gimana gitu.

sakit kangen mungkin. atau sakit hati?

tiduran berdua gitu kan. bener - bener dipeluk sama byounggon sampe esok paginya. tapi ya gitu, setelah bangun, baru sadar kalo status udah jadi mantan. diem lagi. canggung lagi.

"jadinya siapa aja yang ikut?" tanya seunghun lagi.

hyunsuk cuma diem. lagi ngitungin siapa aja yang mau ikut.

"woi. siapa ajaAAAA?"

"SABAR ELAH! INI LAGI DIITUNG!"

"ohh. oke."

jadi emang posisinya hyunsuk lagi duduk di kasur sementara seunghun goleran di kasur atas. daritadi juga mereka ngobrolnya gitu. ngga liat muka.

hyunsuknya serius banget ngeliat line nya yang tiba - tiba penuh notif gini.

jihoon bicik
AKOOOOOOOOOO

masyo
gue kak

seunghoen 🐷
IKOOOODDDD

dodoy
aku ikut kaakkk

junkyoo
gueh kak

bukan harta karun (21)
yang mau ikut pc gue yaaa

mas gantenk
kasitau aku ya, hapeku mati

hyunsuk senyum waktu liat temennya aneh - aneh. lalu,

ting

notifikasi baru muncul di paling atas.

bubu 💔
p

ah, ini dia. manusia pembolak - balik hati.

-

"PAK KEPSEK!"

"sstt.. jangan berisik!"

jihoon otomatis nutup mulutnya waktu ditegur sama hyunsuk. abis itu nyengir sambil ngangguk - ngangguk kaku ke pak polisi yang jaga di sana. mas midam senyum maklum aja. udah biasa.

jadi setelah melewati diskusi panjang, akhirnya rombongan lenong yang berangkat jenguk pak kepsek ngga banyak - banyak amat.

cuma jihoon, seunghun, byounggon, hyunsuk, mashiho, junkyu, midam, sama doyoung.

kotaro mendadak ngga bisa karena inget ada tugas belum dikerjain. kalo ha yoonbin si bocah labil cuma gremet - gremet doang, akhirnya ngga jadi ikut, masih malu ketemu jihoon.

ngga cuma itu, semua bocah smp ngambek sama hyunsuk gara - gara ngga dibolehin ikut. jongseob, junhyuk, jeongwoo, yeongue pokoknya ngambek semua udah. hyunsuk bilang di kantor polisi ada pengukur tinggi badan, anak kecil ngga boleh masuk.

terus dibales sama junhyuk. berantem udah. tau lah pasti ngebahas apa.

modelan guno, yoshi, yunseo, sama inhong jadi anak ambis yang titip salam aja.

noa?

yaudah lah ya.

sejak kejadian ribut sama byounggon itu. yang tadinya itu anak udah diem - diem, sekarang makin ansos. anti banget keluar kamar. kata kotaro kerjaannya cuma nge - skype sama nge - live instameter.

SALTY OCEAN ▪YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang