midam doyoung full!
merayakan debutnya anakku
buat yang kurang suka boleh diskip aja, part selanjutnya dalam tahap pengerjaan 😊
🙏
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
ini jauh sebelum midam dan doyoung bertemu karena sandwich sore itu. ketika kim doyoung baru aja menjalani hari pertama sebagai kelas 1 smp dan lee midam menginjak smp kelas 3.
"kak miiidaammm~"
anak smp kelas 1 itu berdiri manis di depan rumah besar yang pintunya ketutup rapat. ini hari sabtu dan dia mau ajak kakak kesayangannya itu main.
"kak midaammmm~" dua kali, dan yang dipanggil juga belum ada tanda - tanda bakal keluar.
"kak mii-"
ceklek
pintu coklat itu kebuka. nampilin sosok, lee seunghyun- ayah midam.
"pagi, om. kak midamnya ada? aku mau ngajak main bareng ke lapangan rt."
om seunghyun atau akrabnya seungri senyum ke doyoung. ngusap rambut hitam anak berbehel itu sayang.
"midamnya ada di dalem, sayang. tapi nggak bisa main. harus belajar. midam sebentar lagi ujian kan?"
doyoung ngangguk. mendadak sedih ngga tau kenapa.
"jadi kak midamnya ngga bisa main ya, om?"
seungri cuma senyum maklum.
"yaudah, makasih ya om." dan doyoung kecil pun pulang dengan rasa sedih.
karena ngga ada midam, jadi doyoung main sendiri aja. untung ada dohwan yang mau nemenin doyoung main.
setelah empat jam main, akhirnya bocah ini pulang. doyoung langsung ngecek handphone jadulnya yang dia tinggal di rumah. dan ada sms dari midam.
iya, masih sms-an.
kak midam 🐼
doyouungg maaf
aku harus belajar tadiiiiya ngga papa kaakk
maaff
aku jadi gaenakihh
gapapa kakaknanti sore ke pasar malem yuk
sebagai permintaan maaf
kujemput dehhah
gausah gapapa kakudah ikut ya
temenin aku
aku capek belajar terushhmhmh
pokoknya jam 4 kujemput naik sepeda
mandi yang wangi ya rao
jangan bau matahariIH
dan sesuai janjinya. jam 4 sore, doyoung dijemput sama midam. bocah behel ini udah wangi dan keramas biar ngga bau matahari.
bedaknya yang ngga rata di muka bikin midam gemes shshsh.
sementara midam cuma pake kaos dan celana pendek, tapi ngga tau kenapa doyoung seneng liatnya.
"aku udah ngga bau matahari kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SALTY OCEAN ▪YGTB
Short Storywhy do the ocean is salty? because the land never waves back #1 gonsuk [30/01/19] lokal! non baku! lowercase! bxb!!!!!!!!!!!!! start : 26/12/18 finish : 10/6/19