Hari ini Chayeoung pergi kesekolah dengan Yoongi, mereka berdua memasuki area sekolahan High school korean Soul dengan jari jemari yg saling bertautan.
Sudah tak heran lagi kalau semua mata siswa maupun siswi tertuju kepada mereka berdua, mengapa tidak Mereka adalah pasangan yg sangat didamba dambakan oleh semuanya.
Kalian pikir saja, lihatlah Yoongi, Dia adalah Namja berkulit pucat, bibirnya yg tipis membuat para siswi berharap bisa merasaknnya, Tubuh yg pendek tapi berotot membuat ia sangat sexy dan liatlah mata tajam bagai elang itu, setiap berpapasan dengan mata itu mungkin kalian akan langsung jatuh cinta!!.
Dan Chayeoung cucu dari orang pemilik sekolahan ini, Yg memiliki iQ tinggi, Dia sangatlah populer dilingkungan sekolah High School Korean Soul ini, bagaimana Tidak, Hampir seluruh kegiatan Ia menggelutinya dan dia selalu menjadi yg pertama dalam hal apapun, Yg paling mencolok adalah pipi bulatnya yg membuat orang2 yg melihatnya merasa gemas sendiri ditambah juga dengan Wajah super cantiknya dan tentunya karena sikapnya yg begitu baik dan ramah terhadap setiap Orang.
Bukankah Mereka berdua adalah pasangan yg sempurna? Ah baiklah kita akan lanjut kecerita.
Sekarang Yoongi sedang berada didepan kelasnya Chayeoung, Dia selalu saja menyempatkan untuk mengantarkan Chayeoung sampai kedepan kelasnya, meskipun kelas chayeoung berada dilantai 3 dan kelasnya berada dilantai 1.
Saat ini Chayeoung dan juga Yoongi Menduduki kelas 12, Mereka berbeda kelas karena jurusan mereka yg juga berbeda, Chayeoung mengambil jurusan Kimia1 dan Yoongi mengambil jurusan Fisika3.
"Kau masuklah!! Nanti istirahat aku akan kesini" yoongi.
"Bukankah lebih baik aku yg kekelas mu Yoongi-yaa, kantinnya kan berada Dilantai 1 jadi aku yg harusnya menyusul kekelasmu" Chayeoung.
"Tidak biar aku saja yg kekelasmu, Nanti aku dan Jimin akan kesini seperti biasa dan akan seperti itu!!" Yoongi.
"Baiklah Baiklah, Soal berdebat kau akan selalu menang" ucap chayeoung sambil tersenyum.
Cup
Yoongi mencium pipi bulatnya chayeoung sekilas "Sampai jumpa, nanti aku akan kesini" Yoongi.
Chayeoung menganggukan kepalanya dan tersenyum lucu membuat tangan Yoongi gatal kalau tidak mengusap kepalanya Itu.
Kringgggg Kringgggg
Bel Istirahat sudah berbunyi kini dikelas Chayeoung tinggalah ia dan juga sahabatnya Yg bernama Asli Jennie Kim itu.
Ingat bukan perintah Yoongi untuk menunggunya sampai ia datang, untuk itulah mereka tetap diam disana sampai Yoongi dan juga Jimin menjemputnya.
"Chaeng mending kita kebawah, kita pergi kekelas Jimin dan juga Yoongi" Ucap Jennie.
"Tunggulah sebentar lagi Jennie!!" Chayeoung.
"Mau menunggu sampai kapan lagi? Sudah lewat 10 menit istirahat mulai" Jennie.
"Hmm baiklah kajja kita kesana" Chayeoung.
Akhirnya jennie dan Chayeoung pun menaiki lift untuk sampai ke kelas Jimin dan juga Yoongi.
Sesampainya disana Mereka Berdua bisa melihat bahwa jam pelajaran dikelasnya Yoongi baru saja usai.
Jennie dan Chayeoung memutuskan untuk Berdiri didekat Pintu kelas Yoongi. Tapi entah disengaja atau Tidak, salah satu teman kelas Yoongi menabrak Tubuh Chayeoung yg menyebabkan tubuhnya tak seimbang dan kemudian Jatuh tersungkur kelantai yg membuat lututnya sedikit mengeluarkan Darah segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH *YOONROS*
Humor"Maafkan aku karena telah menghancurkan hidupmu" Cahaya selalu datang dalam hidupku tetapi saat datang suatu kesalahan patal maka cahaya yang kusukai berubah menjadi kegelapan. Bahasa Baku!!!* Warning!!!⛔ ↓ Banyak adegan kekerasan💢 Maret❤Feb...