"Noona!!" Teriak Yona ketika melihat kedatangan Chayeoung. Gadis itu terlihat sangat lucu setelah ia berada di luar negri selama 1 Tahun, Lihatlah pipi chaby nya semakin membulat persis dengan Chayeoung, Matanya yg begitu bulat dan Hitam dengan Rambut panjangnya membuat dirinya sangat Cantik.
Chayeoung tersenyum kemudian gadis itu segera memeluk tubuh mungil Yona, "Aku merindukanmu!!" Ucap Yona sambil memanyunkan Bibirnya.
"Hahaha Noona Juga merindukanmu Yona" Chayeoung.
"Yona biarkan Chayeoung duduk, dia baru sampai!!" Perintah Yoongi.
Yona mengangguk lalu melepaskan pelukannya dengan segera Mereka Berjalan kearah Ruang tengah yg terlihat disana ada Tuan Yonsuk dan Nyonya Hana.
"Chayeoung dari tadi Yona merengek ingin bertemu denganmu" Hana.
"Hahah gadis ini memang selalu seperti ini, dari dulu gx berubah!!" Chayeoung.
"Kau sudah makan Chayeoung?" Tanya Yonsuk.
"Sudah om, Tadi Chayeoung sudah makan sebelum kesini" Chayeoung.
"Noona Yona punya oleh2 untuk Noona" Ykna.
"Apa itu?" Tanya Chayeoung.
"Ikutlah bersamaku kekamar" Yona.
"Baiklah" Chayeoung.
Yona berdiri dan segera menarik tangan chayeoung Untuk pergi kekamarnya "Aku kekamar Yona dulu Yon" ucap Chayeoung yg diangguki Yoongi.
"Lihatlah adikmu itu yon, seperti anak kecil, sepertinya ia tak bisa lepas dari Chayeoung" Hana.
"Benar ia tampak bahagia kalau didekat Chayeoung" Yonsuk.
"Spertinya begitu, Ibu, Ayah bolehkah Chayeoung tidur denganku?" Yoongi.
"Tentu, asal kau tak macam2 Yoongi!!" Ucap Hana sambil memberikan tatapan tajamnya yg diberi kekehan oleh Yonsuk dan Yoongi.
"Aku tak suka bermacam macam ibu, Aku gx akan merusak apa yg aku cintai sebelum dia benar2 menjadi milikku" Yoongi.
"Anak Kita semakin dewasa" Yonsuk.
"Ah iya, bagaimana dengan sekolah Yona?" Tanya Yoongi.
"Ayah sudah mendaftarkannya, dia mulai sekolah untuk hari senin" Yonsuk.
"Ah begitu" Yoongi.
Jam menunjukan pukul set 10, Yoongi yg baru saja selesai menonton televisi itu dengan segera mematikan televisi dan beranjak dari sana menuju kamar sang adik.
Cklek
Dibukanya Pintu kayu tersebut dan menampakan dua orang yeoja yg sedang asik mengobrol, Yoongi segera menghampiri mereka berdua dan duduk dipinggir Ranjang samping Chayeoung.
"Tidurlah Yon, Dan kau Chayeoung tidur juga, besok kau harus sekolah" Yoongi.
"Yah padahalkan aku masih mau mengobrol dengan Chaeyoung noona" Ucap Yona sambil mempoutkan bibirnya.
"Nanti Noona akan menghabiskan waktu denganmu lagi sehabis pulang sekolah" Chayeoung.
"Benarkah?" Tanya Yona dengan antusias.
"Yakso, kalau begitu kau tidurlah" Ucap Chayeoung yg diangguki Yona. Gadis itu segera membaringkan Badannya di atas Ranjang dan Chayeoung segera menarik selimut, menyelimuti tubuh mungil Yona sampai ke dada.
"Malam Nana" ucap Chayeoung sambil mencium pipi Yona berkali kali yg membuat Yona terkekeh geli, Nana adalah panggilan Sayang yg diberikan ke Yona.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH *YOONROS*
Humor"Maafkan aku karena telah menghancurkan hidupmu" Cahaya selalu datang dalam hidupku tetapi saat datang suatu kesalahan patal maka cahaya yang kusukai berubah menjadi kegelapan. Bahasa Baku!!!* Warning!!!⛔ ↓ Banyak adegan kekerasan💢 Maret❤Feb...