Chayeoung Berjalan menyusuri Koridor sekolah yg Tampak Ramai Oleh para siswa maupun siswi yg sedang menghabiskan Waktu istirahat mereka.
Chayeoung melangkahkan kakinya kearah lapangan Basket, Gadis itu tahu Sekarang Yoongi pasti ada disana.
Dan lihat!!! Benar saja Bahwa Yoonginya Itu sedang berada dilapangan Basket, Dia sedang memainkan Bola basket, sesekali memasukannya ke Ring dan hasilnya tentu saja masuk.
Chayeoung Tersenyum melihat Yoongi, lihatlah Namja itu sangat Lucu, walaupun tubuhnya yg tak terlalu tinggi ia tetap berusaha memasukan bola basket kedalam Ring yg sepertinya tinggi Ring itu 2xlipat dari Tinggi badannya tapi tentu saja itu akan masuk karena lompatan Yoongi yg cukup Tinggi.
"MIN YOONGI!!" Panggil Chayeoung Sedikit berteriak.
Yoongi menghentikan permainan basketnya, namja itu menoleh kearah Chayeoung dan memberikan tatapan Datarnya.
Chayeoung menjilat bibir bawahnya, dan segera menggerakkan kaki jenjangnya mendekat kearah Yoongi berdiri yg sekarang telah memulai lagi permainan basketnya.
"Yoongi aku minta maaf" ucap Chayeoung setelah berada dekat dengan Yoongi, Namja itu menghiraukan Apa yg barusan dikatakan oleh bibir manis Chayeoung dan memilih untuk tetap Memainkan bola yg berada ditangannya.
Chayeoung Memutar Bola matanya dengan malas, menarik napas dan membuangnya dengan kasar, tangan Rose digerakkan untuk menarik ujung jas yg Yoongi kenakan yg membuat Yoongi menghadapnya, Dan tangan satunya lagi ia gunakan untuk mengambil alih bola dari tangan Yoongi.
Dilemparnya asal Bola tersebut oleh Chayeoung, "apa?" Tanya Yoongi dingin.
"Kau kenapa Yon?" Tanya Chayeoung.
"Aku? Tak apa" jawab Yoongi.
"Kenapa kau membentakku LAGI?" Tanya Chayeoung.
"Kau yg membuatku selalu ingin membentakmu Chayeoung" tegas Yoongi.
"Apa kau cemburu kepada Jungkook?" Tanya Chayeoung
Yoongi menatap Chayeoung dingin dan segera menepis tangan Chayeoung yg menarik ujung jasnya, Chayeoung tampak kesal melihat apa Yg Yoongi lakukan.
"Jangan menanyakan hal itu padaku Park Chayeoung!!" Tegas Yoongi.
"Wae? Kenapa sikapmu selalu seperti ini, Dulu kau memukul June, Sahabat kecilku, hanya gara2 dia memberiku orange juice hanya orange juice." Chayeoung.
"Kau tak usah Mengungkit itu, Dia bukan hanya memberimu Minuman tapi memegang tanganmu, ingat itu Chayeoung!!!" Ucap Yoongi sambil berlalu meninggalkan Chayeoung yg kini meneteskan air matanya.
"APAKAH KITA HARUS MENGAKHIRI HUBUNGAN INI SAJA YOONGI AH ??" Teriak Chayeoung yg mampu membuat langkah Yoongi berhenti.
"Jangan pernah bilang seperti itu!!!" Yoongi.
"Kenapa? Hiks kau selalu saja seperti ini hiks hiks, MERAJUK SEPERTI ANAK KECIL, apa aku harus mengakhiri hubungan ini hiks??" Chayeoung.
"JANGAN PERNAH MEMINTA UNTUK MENGAKHIRI HUBUNGAN KITA, ITU TIDAK MUNGKIN TERJADI INGAT ITU" Teriak Yoongi.
"Aku gx tahan hiks hiks dengan sikapmu Yoongi!! Kau memperlakukanku seolah aku adalah Bonekamu" Chayeoung Terduduk dan memeluk lututnya.
Yoongi yg melihatnya tak kuat untuk tidak memeluk Tubuh Mungil Chayeoung, Dengan cekatan Yoongi segera berlari menghampiri Chayeoung dan memeluknya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH *YOONROS*
Humor"Maafkan aku karena telah menghancurkan hidupmu" Cahaya selalu datang dalam hidupku tetapi saat datang suatu kesalahan patal maka cahaya yang kusukai berubah menjadi kegelapan. Bahasa Baku!!!* Warning!!!⛔ ↓ Banyak adegan kekerasan💢 Maret❤Feb...