WARNING!!🚫Cuman saranin!!
Pencet bintang dibawah gx akan bikin kalian capek kan, gw gx nyuruh salto ko cuman nyentuh bintang Dibawah gx susah!!!🚫"Terus pantau dia"
"......."
"Berikan sedikit kejutan yang mmm.. mungkin bisa menbuatnya terjebak dalam sebuah skandal, atau yah kurang lebih masalah"
"......."
"Bagus"
Tut tut tut
Sambungan telpon terputus begitu saja. Namja berperawakan dingin itu segera kembali menghampiri ranjang sang gadis, Mendudukan bokongnya diantara kursi putih tersebut, menjamah Tangan sang gadis dan menggenggamnya.
Ia tersenyum melihat wajah sang gadis yang begitu tenang saat tertidur, Tetapi semuanya tak bertahan lama, senyuman manis itu tergantikan oleh lengkungan garis lurus, teringat akan gadis didepannya ini, Ia baru ingat bahwa gadisnya bukanlah tidur dengan tenang, tetapi tidur dengan banyak kesakitan atau pun mati rasa.
1 jam
1 jam Yoongi hanya diam disana, melihat wajah Chayeoung yang damai, Ingin rasanya ia merasakan pelukan hangat kepadanya, ia bisa saja melakukannya tapi itu tidak lah lengkap jika ia memeluk seseorang yang bahkan tak sadarkan diri.
Matanya memanas, Ia tahu bahwa kali ini matanya akan segera mengeluarkan air mata, Tersenyum mengerikan menatapi nasibnya kali ini.
Ia mengerjapkan matanya sesaat ketika tangannya merasa terdapat sentuhan kecil, mata kecil itu beralih menatap tangannya yang menggenggam tangan Chayeoung.
Jantungnya berdebar, hatinya bersorak gembira, sesaat melihat pergerakan2 kecil dari tangan Chayeoung.
"Wake up" Gumam Yoongi.
"Kau bangun sayang!!" Yoongi.
Ia segera menekan tombol kecil yang berada disamping tempat tidur Chayeoung, tak lama kemudian, datanglah seorang dokter dengan dua orang suster dibelakangnya.
Dokter bermarga Kang itu segera memeriksa Chanyeoung dan kemudian tersenyum setelahnya.
"Bagaimana keadaannya dok?" Tanya Yoongi.
"Syukurlah Ny Chayeoung ia sudah mulai sadar, ia sudah pulih dan juga keadaannya semakin memmbaik, tapi ia masih harus dirawat disini, Untuk pemulihan ketahap selanjutnya" Dokter kang.
Yoongi menghembuskan nafasnya Lega dan tersenyum hangat kearah sang Dokter.
"Syukurlah ya Tuhan" Gumam Yoongi.
"Kalo gitu kami permisi dulu, Nanti malam saya akan kembali lagi untuk mengecek keadaan pasien" Ucap Dokter Kang yang diangguki oleh Yoongi.
Yoongi segera mendudukan dirinya disamping Chayeoung yang kini telah membuka matanya, Gadis itu seperti orang linglung, menatap kearah Yoongi dengan tatapan Orang kebingungan.
"Chayeoung syukurlah kamu udah bangun" Ucap Yoongi sambil menciumin tangan Chayeoung.
"Yoongi ah ada apa ini? Apa yang sudah terjadi? Dan aku ada dimana?" Tanya Chayeoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH *YOONROS*
Humor"Maafkan aku karena telah menghancurkan hidupmu" Cahaya selalu datang dalam hidupku tetapi saat datang suatu kesalahan patal maka cahaya yang kusukai berubah menjadi kegelapan. Bahasa Baku!!!* Warning!!!⛔ ↓ Banyak adegan kekerasan💢 Maret❤Feb...