T

1.8K 130 4
                                    

Chayeoung terus saja berlari dengan air mata yg terus mengalir di pelupuk matanya, Chayeoung sudah Tak berada diarea sekolah lagi.

"Hiks hiks hiks,kau jahat Yoongi" Chayeoung terus saja Menggumamkan kata2 itu, entah sudah berapa kali ia mengatakannya.

Tinnn

Tinnn

Tinnn

BRUAKKKK

"AKHHHHHKK"

































































































Sebuah kecelakaan terjadi, Darah bercucuran dimana mana, sang penabrak telah melarikan diri entah kemana.

Seakan melayang diudara, begitulah Tubuh Chayeoung, melayang keudara Setelah Sebuah Truk berhasil menabraknya dengan kecepatan tinggi.

Tubuh Chayeoung terhempas Jauh dan jatuh keaspal, Matanya mulai terasa berat Untuk sedetik kemudian ia tak bisa melihat apa2, semuany gelap dan hanya rasa sakit yg ia rasakan saat itu.













Setelah kepergian Chayeoung disinilah Yoongi berada Di atas Rooftop, Entah apa yg namja itu pikirkan tapi ia kelihatan sangat gusar, Tangannya terus saja mengacak rambut hitam itu.

Drrrrtttttt

Benda persegi itu bergetar dengan segera Yoongi mengambil Benda tersebut didalam saku celananya, didekatkannya benda itu ketelinganya.

"Ya"

"..................."

Tut

Setelah apa yg dikatakan disebrang sana Yoongi langsung memutuskan sambungan telpon secara sepihak, Namja itu tiba2 saja berkeringat dingin, rahangnya mengeras, dengan segera ia berlari secepat mungkin.

"Chayeoung ah mianhe"

"Chayeoung Mianhe jeball"

Yoongi terus saja menggumamkan Kata2 itu sampai ia terus berlari keluar dari perkarangan sekolah, Yoongi segera Memasuki mobilnya dan segera melajukannya dengan kecepatan yg mungkin secepat citah berlari atau lebih.

Terlihat didepan sana segerombolan Orang yg sedang berkumpul, dengan segera Yoongi keluar dati mobilnya dan berlari menghampiri Kerumunan tersebut dan menerobos kerumunan Itu.

"CHAYEOUNG" Yoongi berteriak Histeris. Disana sudah ada Chayeoung dengan darah bercucuran di sekitar kepalanya, gadis malang itu sudah tak sadatkan diri, dengan segera Yoongi memeluk tubuh mungil tak berdaya Chayeoung dan menangis Kencang melupakan bahwa ia seorang psychopath yg dingin dan kejam menjadi rapuh.

"BAGAIMANA INI BISA TERJADI, APA YG DIALAMI GADISKU??" Yoongi berteriak histeris kepada orang2 yg berada ditempat kejadian.

"Chayeoung tertabrak oleh sebuah truk, dan truk itu melarikan diri Yoongi ah" Mina teman sekelas dati Yoongi yg waktu itu mengabari akan kecelkaan yg menimpa Chayeoung.

"SIALAN" Yoongi lagi2 berteriak, namja itu sedang tak bisa mengontrol emosinya.

Dengan segera Yoongi menggendong Chayeoung Ala Bridal Style dan berlari sekuat tenaga hingga berada didepan mobilnya, dengan segera Yoongi memasukan Badan mungil Chayeoung kedalam mobil memutar alih badannya mengelilingi mobil dan segera duduk di bangku kemudi.

 PSYCHOPATH  *YOONROS*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang