"Pagi jen" sapa Chayeoung sambil mendudukan dirinya dibangku samping Jennie
"Pagi Che" Balas jennie
"Eh kamu tau gx, Setelah pertengkaran kamu sama Wendy, dan sampai sekarang dia gx pernah masuk sekolah lagi kira2 udah 1 mingguan lah" Jennie.
Chayeoung mengernyitkan Dahinya "maksudnya Wendy pindah sekolah gitu?" Tanya Chayeoung.
"Bukanlah, Orang Tuanya Dia juga gx tau Wendy kemana, ya seperti Hilang ditelan bumi gitu, gx ada kabar sama sekali tiba2 ngehilang" Jennie.
"Kenapa ya?" Tanya Chayeoung.
"Mana Tau" Ucap Jennie acuh sambil memasukan Hot Dog kedalam Mulutnya.
"Tadi Yoongi nganter kamu sampe depan kelas lagi Chayeoung?" Tanya jennie.
Chayeoung mengangguk sambil mengulum bibir bawahnya "kenapa emang?" Tanya Chayeoung.
"Gpp, cuman Ya aku rasa nih yah, Yoongi itu terlalu Over protektif sama kamu" Jennie.
Chayeoung tersenyum menatap Sahabat Kecilnya itu "Jennie, aku itu udah Pacaran ama Yoongi sekitar 2 tahunan dan aku rasa dia Gx seperti yg kamu bayangin dan yah aku juga nyaman2 aja sama sikapnya yg terlalu berlebihan Itu" Chayeoung.
Jennie Menggidikkan Bahunya "Terserah lah, Mungkin emang perasaan aku aja kali" Ucap jennie sambil melanjutkan Memakan Hot Dog nya.
"Eh jen pelajaran pertama Siapa yg ngajar?" Tanya Chayeoung.
"Bu Dessy, pelajaran Kimia" Jawab Jennie.
"30 menit lagi bel, aduh aku belum ngerjain Pr nya lagi" Chayeoung.
"Lha gimana sih!!" Jennie.
"Jen aku ke perpus dulu yah minjem bukunya sekalian mau ngerjain disana aja" Chayeoung.
"Kenapa Gx disini aja?" Tanya Jennie.
"Aku disana aja deh, disini berisik!!" Chayeoung.
Ia segera mengeluarkan Buku dan Bolpointnya, setelah berpamitan kepada Jennie Chayeoung segera pergi Ke perpus. Perpusnya ada di Lantai 2 jadi Chayeoung harus turunin tangga dulu buat bisa nyampe ke perpus.
Sesampainya diperpus Chayeoung langsung aja Cari buku Kimia yg dia butuhin, tapi sialnya Buku itu ada di rak yg gx bisa Chayeoung gapai, terpaksa Chayeoung harus loncat2 buat dapetin bukunya sampai Tangan seseorang bisa menggapai Buku tersebut.
Chayeoung menoleh kearah Orang yg menolongnya itu "Jungkook" Ucap Chayeoung sambil tersenyum.
"Kalau gx bisa itu minta tolong ama Orang Bukannya lompat2 gitu" Ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Nih bukunya," Jungkook mmeberikan Buku tersebut yg langsung saja diterima Oleh Chayeoung.
"Kamu ngapain disini?" Tanya Chayeoung.
"Ya baca bukulah, Dari tadi aku Nyari2 buku novel dan ketemu juga, kalau kau mengapa ada disini? " Jungkook.
"Ah semalam aku lupa kalau ada Pekerjaan Rumah nyatet Rumus2 Kimia, dan alhasil aku berada disini untuk mengerjakannya" Chayeoung.
"Kalau begitu kita Bersama saja, kita duduk disana!!!" Jungkook.
Saat ini Chayeoung sedang duduk dibangku perpus sudah sekitar 10 menit Chayeoung dan Juga Jungkook duduk disana tapi tak ada satu katapun yg keluar dari mulut mereka, Chayeoung dari tadi pokus menyatet Pekerjaannya dan Jungkook, namja itu terlihat sangat serius ketika membaca Novelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH *YOONROS*
Humor"Maafkan aku karena telah menghancurkan hidupmu" Cahaya selalu datang dalam hidupku tetapi saat datang suatu kesalahan patal maka cahaya yang kusukai berubah menjadi kegelapan. Bahasa Baku!!!* Warning!!!⛔ ↓ Banyak adegan kekerasan💢 Maret❤Feb...