Chayeoung menghempaskan badannya begitu saja ke Ranjang Kamarnya, Gadis itu Telah siap Dengan baju tidur Stitch yg ia gunakan tentu saja untuk menempuh jalan mimpinya.
Chayeoung segera menarik selimutnya sampai ke dada, mata indah itu perlahan akan menutup tapi siapa sangka dering telpon membuat Mata kecoklatan Chayeoung Terbuka lagi.
Dengan segera Tangan mungilnya meraih Benda persegi yg disebut Handphone itu yg berada di atas nakas samping tempat tidur.
Perlahan Sudut bibir Chayeoung terangkat membentuk sebuah senyuman manis setelah melihat nama yg tertera di layar Handphonenya.
"Yoongi" Gumam Chayeoung setelah membaca nama yg tertera dilayar Handphonenya.
Dengan segera jari lentik Chayeoung menekan tombol Hijau di layar Handphonenya. Dan segera mendekatkan benda tersebut ke Telinganya.
"Ada apa Yon?" Tanya Chayeoung.
"Tak apa, hanya saja tiba2 aku ingin mendengar suara mu itu chayeoung ah"
Chayeoung tersenyum mendengar jawaban disebrang sana.
"Haha, baru saja tadi siang kita bertemu kau sudah merindukanku hmm"
"Memang, kenapa tak boleh aku merindukanmu uhuk uhuk"
Tiba2 saja disebrang sana terdengar Suara batuk, mungkin Yoongi yg sedang tidak enak badan.
"Kau batuk? Apa kau sakit? Kau kenapa Yon?"
"Tidak, aku tak apa hacimmm uh, aku tak apa Chayeoung ah jangan mengkhawatirkan aku uhuk uhuk---"
Tut
Chayeoung segera memutuskan Sambungan Telpon dengan Yoongi, gadis itu segera menyambar kunci mobil kemudian berlari keluar Rumah untuk pergi kerumah Yoongi.
Setelah sampai didepan Mansion keluarga Min, Chayeoung segera memasukinya dan terdapat Pelayan disana.
"Nyonya Chayeoung, ada perlu apa?" Tanya Seorang pelayan yg sering disebut bibi ong.
"Bibi ong, diamana Tante Hana dan Om Hyunsik?" Tanya Chayeoung.
"Nyonya Hana sedang berada diluar kota, Dan Tuan Besar Hyunsik beliau ada urusan diluar negeri" Jawab Bibi ong.
Chayeoung menganggukan kepalanya dan segera berlari menuju lift, berniat untuk segera menemui Yoongi yg berada dilantai 3.
Cklek
Chayeoung segera menerobos masuk kedalam kamar Yoongi, Terlihat disana Yoongi yg sedang terbaring di atas ranjangnya dengan Selimut yg ia gunakan sampai kedada.
Chayeoung segera berlari menaiki Ranjang Yoongi dan duduk dipinggirannya.
Yoongi yg melihat Chayeoung tiba2 berada disisinya merasa terkejut dan kemudian memperbaiki posisinya menjadi terduduk.
"Kau kenapa? Apa yg sakit? Kau sakit apa? Apa yg terjadi padamu? Tadi siang kau memakan apa yoongi-yaa" tanya Chayeoung.
Yoongi terkejut melihat penampilan Chayeoung, Bagaimana Tidak, gadis itu pergi kerumahnya hanya menggunakan piyama bermotoif Kartun Stitch, Dan sandal Bergambar kepala Kelinci besar.
Yoongi tersenyum dan memeluk Chayeoung erat. "Aku tak apa sayang, tadi yg kau dengar batuk2 dan juga bersin itu bukan aku" Yoongi.
Chayeoung melepaskan pelukannya dan menatap Yoongi heran "maksudmu yg kudengar itu bukan suara batuk mu?" Tanya Chayeoung yg diangguki oleh Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH *YOONROS*
Humor"Maafkan aku karena telah menghancurkan hidupmu" Cahaya selalu datang dalam hidupku tetapi saat datang suatu kesalahan patal maka cahaya yang kusukai berubah menjadi kegelapan. Bahasa Baku!!!* Warning!!!⛔ ↓ Banyak adegan kekerasan💢 Maret❤Feb...