23.||dufan (2)||

433 63 15
                                    

Seharian ini waktu sena dihabiskan untuk menemani yoonbin bermain di dufan, Sena turut senang melihat yoonbin yang tertawa lepas saat sena melakukan hal yang lucu dan segala macam wahana nya. sena bahagia. sena hanya tak ingin orang yang ia kenal ini tertekan, dengan senyum ssja saja pasti yoonbin sudah bisa menghilangkan bebannya sedikit.

malam ini.. mereka bermain komedi putar, karna mannual past mereka bisa langsung caw.

saat komedi putar berputar, entahlah entah apa yang membuat mereka tertawa kencang sepeti itu, tapi hanya satu yang mereka rasakan, bahagia.

"waah cantik tu kak" sena menunjuk terowongan? yang dihiasi lampu lampu, yoonbin mengangguk setuju.

"mau foto disana?" tawar yoonbin.

"mauuu" sena excited sampe dia megang erat minuman nya didepan yoonbin.

"yaudah ayook" ia menarik lengan sena ke arah sana dan meminta hp sena.

"siniin hp lo, atau mau pake punya gue aja?" yoonbin menaik turunkan alisnya, sena dengan cepat menggeleng.

"ngga ish modus ya lo kak"

"heh geer ya lo.. dasar"

"tuhkan mo modus lo kan"

"pala lo"

"ni pala gue ni"

"ck mau di poto apa kaga?" yoonbin gerem ndiri liat bocah.

"ya maulah.. nih poto nih.." sena memberi hpnya yang sudah di setelnya ke kamera.

"yaudah sana gaya, gausah sok imut tapi ya"

"heh gue emang imut kak" sungut sena tak terima

'cekrek'

"IH KAK BIN MAH RESEE"

'cekrek'

astaga... komuk sena ya rob.

sena masih misuk misuh disana, yoonbin juga masib potoin sena, pake hpnya yoonbin:), namun hp sena bergetar, diliat nya pop up line sena.

Kakjun: gimana? berhasil ka.....✔

"na.. lo deket sama junkyu ya?" tanya yoonbin membuat sena menghentikan misuh misuhnya.

"gadeket juga sih.. tapi ya gitu deh, kan dia yg rekomendasiin gue ke elo" jawab sena masih dalam posenya.

"kak.. ayo duduk di kursi deket sana" ajak sena menunjuk bangku taman di dekat komidi putar tadi, yoonbin mengangguk mengiyakan, lalu mereka duduk.

"na.."

"hm?" sena noleh ke yoonbin, raut yoonbin tiba tiba jadi sendu natap ke depan.

"besok gue bakal ke korea" katanya masih menatap sendu ke depan.

"hm gue tau" jelas yoonbin menatap sena kaget

"l-lo tau dari-"

"gue juga tau lo tunangan kak ryujin, dan lo masih belom bisa nerima dia dan malah suka cewe laen" jeas sena menatap ke depan, kedua tangannya bertumpu kursi.

"dan cewenya itu elo na" jelas yoonbin, dirasanya gaakan ada gunanya lagi kalau ia bersembunyi seperti ini.

"iya gue tau"

"lo ga ilfeel?" tanya yoonbin, ia tahu bahwa junkyu atau ryujin pasti sudah memberi tahu bocah satu ini

"buat apa ilfeel" sena mengedikkan bahunya lalu menatap yoonbin.

"kakak harus bisa nerima hhh... ya walaupun berat kakak pasti bisa kok, kakak jangan ngelawan orang tua kaka, bagaimanapun mereka yang udah rawat kakak atau setidaknya ngasih kakak fasilitas.

dibanding kak ryujin sena gaada apa-apanya kak, jangan konyol dengan cara memperjuangkan gue." jelas sena, yoonbin hanya tertunduk lesu.

"gue.. gue belom pernah merasa senyaman ini sama orang na.. maafin gue"

"ssttt sttt udah udah, kakak harus bahagia, bahagia karna udah bikin kak ryujin bahagia, ntar lama lama kakak pasti sayang kok sama kak ryujin" jelasnya lagi sambil mengelus elus punggung yoonbin.

"na.. lo sayang junkyu ya?" tanya yoonbin tiba tiba, namun sena tak tersentak, di letakkan lagi tangannya keatas pangkuannya, lalu tersenyum simpul.

"iya kak, kita sama posisinya, kak junkyu sayang nya ke kakryu hhh" sena tersenyum miris.

"dan kak ryu sayangnya ke kak bin, kak bin sukanya sama aku heheh dunia adil kak" jelas sena lagi.

dengan perkataan seperti itu saja yoonbin sudah tau bahwa tidak akan ada kesempatan itu datang untuk mendapatkan sena, tidak akan pernah.

"sena.. gue boleh meluk lo?" mata yoonbin sudah berair.

sena mnenganggukkan kepalanya lalu merentangkan tangannya.

bugh!

yoonbin memeluk erat sena dan menangis di pelukan sena.

sena? ikutan nangis sambil nenangin yoonbin.




TBC

Ngeliat masih banyak yang baca work aku, aku jadi semangat buat nge up nya hehe, lopyu ol ☺✨

concern: kim junkyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang