"Kak.."Tak ada jawaban.
"Kak Nayeon..." panggil Jungkook.
Sesungguhnya Jungkook sudah terlalu lelah untuk mencari Nayeon. Entahlah. Akhir akhir ini ia mudah kelelahan.
"Kak Nayeon?"
Jungkook menyerah. Ia naik ke atas. Mencarinya di kamar.
clek...
Bingo!
Nayeon ada di kamarnya. Nayeon tidak sendirian. Terlihat namja dan yeoja asik berbincang dengan Nayeon duduk di sofa kamar.
Mungkin itu temannnya. Tapi ia tidak bilang akan membawa teman kan tadi?
Tunggu.. mereka..
Mereka yang sudah bertahun tahun tidak terlihat.
aku tidak salah lihat kan? batin Jungkook.
Jungkook berlinang air mata.
Mereka yang menyadari ada kehadiran orang lain pun menoleh ambang pintu. Tersenyum tulus.
eomma? appa?
Jungkook berlari ke kamarnya. Air mata nya tidak bisa ia tahan. Langkahnya terhenti kala seseorang menarik tangannya. Memeluknya. Pelukan hangat yang bertahun tahun tidak ia rasakan.
Tangis Jungkook pecah. Jungkook tidak membalas pelukannya.
"Hiks.. hiks.. eomma.. lepas.."
"Jungkook. Ini eomma. Kami pulang." ucapnya yang juga tak bisa menahan tangis.
"Hiks.. hiks.. lepas.. eomma... hiks.."
Ia melepaskan pelukannya. Menatap dalam anak tercintanya. Terukir kerinduan yang sangat mendalam di matanya.
"Sayang. Kau tidak merindukan eomma? Hm? Eomma sangaaaat merindukanmu." ucapnya lembut.
"Hiks.. eomma.. hiks.. tak pernah pulang untukku.. hiks.. eomma tidak peduli padaku.. hiks..."
"Maafkan eomma sayang.. sungguh.. maafkan eomma.."
"Hiks.. eomma.. jahat.. hiks.. hiks.." Sungguh. Hati maupun fisiknya lelah.
"Eomma sibuk sayang.. Maaf. Lagipula eomma melakukan ini untuk masa depanmu juga."
"Selalu berkata seperti itu. Hiks... Sudahlah aku mau tidur." ucap Jungkook lalu meninggalkan kedua orang tuanya yang membatu disana.
Maaf..
.
.
.Eomma, appa, dan Nayeon sibuk bercanda tawa. Melepas kerinduan yang mendalam.
'eaaa' author :>
Sedangkan Jungkook? Tertidur pulas di kamarnya. Ia sangat kelelahan.
Jungkook masih belum memaafkan eomma dan appanya. Jujur. Jungkook merindukan mereka. Sangat rindu. Tapi ia juga kecewa. Eomma dan appanya tak pernah pulang bertahun tahun. Meskipun masih berkomunikasi beberapa minggu sekali.
Jungkook sangat kecewa dengan appa dan eommanya.
.
.Jungkook terbangun. Terlihat Nayeon yang duduk di sampingnya.
"Ngh? Kenapa disini kak?"
"Jungkook. Minum dulu."
Jungkook menurut. Ia segera minum air yang diberikan Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Good Side [Vkook in ur area]
Fanfiction"Kim Taehyung bangsat!" "Oh ya? Bangsat bangsat begini bisa membuatmu mendesah bunny." Jeon Jungkook. Seorang namja berparas manis yang sangat membenci Kim Taehyung. Namja tampan yang angkuh dan cuek. 🔞🔞🔞 WARNING!! Ada adegan yang sedikit nganu (...